Zumi Zola - Sherrin Bulan Madu Sambil Umroh | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 16 Maret 2012

Zumi Zola - Sherrin Bulan Madu Sambil Umroh

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/zumi-zola-sherrin-bulan-madu-sambil.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Zumi Zola - Sherrin Bulan Madu Sambil Umroh : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/zumi-zola-sherrin-bulan-madu-sambil.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/zumi-zola-sherrin-bulan-madu-sambil.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Aktor yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola, hari ini melangsungkan pernikahan dengan Sherrin di Hotel Grand Sahid. Usai menikah, pasangan Zumi - Sherrin mengatakan rencana bulan madu mereka, sekaligus menunaikan ibadah umroh.

"Kami sepakat untuk melakukan bulan madunya sekalian umroh saja. (Untuk) menunjukkan rasa syukur kami kepada Allah SWT, atas pernikahan ini dan memohon ridho Allah untuk menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan rohmah," demikian keterangan tertulis yang disampaikan Zumi.

Rencananya, pasangan ini akan berangkat tanggal 18 Maret 2012. Zumi juga mengaku pernikahan ini harus ditempuh setelah melewati kasus perselingkuhan yang melibatkannya.

"Sebelum sampai di kondisi saat ini dan melangsungkan pernikahan dengan Sherrin, saya telah mengalami cukup banyak hal yang telah saya terima menjadi bagian dari proses pembelajaran hidup," ucap Zumi.

Zumi pun mengaku bahagia karena pernikahannya mendapatkan restu dari kedua orang tua. "Adalah suatu keharusan. Saya berpegang kepada prinsip. Dan ridho orang tua adalah ridho Allah," tulis Zumi.

Dalam pernikahan Zumi Zola ini yang menjadi wali nikah adalah Ir Surisman Aris, disamping kedua orangtua mereka Tengku Melinda dan Zulkifli Nurdin, dan saksi nikah untuk keduanya adalah Fauzi Bowo dan Hatta Radjasa.

Adat Sunda

Pernikahan Sherrin dan Zumi Zola sendiri berlangsung tertutup di sebuah ruangan mewah di Hotel Sahid Jaya kawasan Jakarta Pusat. Dalam gelaran akad nikah yang disaksikan oleh Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo itu, Zumi dan Sherrin memilih adat Sunda untuk menghiasi pernikahan mereka.

Gaun kebaya dan beskap yang dipilih keduanya berwarna putih. Keduanya menangis di depan penghulu yang didampingi saksi Hatta Rajasa dan Fauzi Bowo.

"Kami pribadi menginginkan yang penting acara akad berlangsung khidmat dan saya sah menjadi istri abang," ujar Sherrin. (umi)



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/zumi-zola-sherrin-bulan-madu-sambil.html
TITLE : Zumi Zola - Sherrin Bulan Madu Sambil Umroh
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/zumi-zola-sherrin-bulan-madu-sambil.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet