Ashton Kutcher Kompak dengan Anak Tiri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 30 Januari 2011

Ashton Kutcher Kompak dengan Anak Tiri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/01/ashton-kutcher-kompak-dengan-anak-tiri.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ashton Kutcher Kompak dengan Anak Tiri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/01/ashton-kutcher-kompak-dengan-anak-tiri.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/01/ashton-kutcher-kompak-dengan-anak-tiri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Pernikahan Ashton Kutcher dengan Demi Moore berjalan harmonis. Bahkan, Kutcher tak memiliki masalah dengan ketiga putri Moore dari pernikahannya dengan aktor Bruce Willis. Mereka memiliki hubungan yang sangat akrab.

Hal itu dibuktikan saat Kutcher dengan senang hati mendampingi putri kedua Moore, Scout Willis menyanyi. Kutcher dengan tenang berduet dengan remaja berusia 19 tahun tersebut. Ini adalah yang pertama mereka berduet secara langsung. 

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu 29 Januari 2011, pasangan duet ini sengaja mengabadikan gambar tersebut. Lalu, diposting ke youtube. Dalam video itu, mereka menyanyikan lagu berjudul 'My Sober'. Kutcher memainkan gitar sedangkan Scout pada vokalnya.

Mengenakan tank tonp berwarna hitam dan topi besar putih, Scout sangat terlihat mirip dengan ibunya.

Anak-anak Demi Moore memang secara perlahan-lahan mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk menjadi artis. Si sulung, Rumer Willis sedang memulai karirnya di bidang modeling profesional setelah menjadi model salah satu brand fashion ternama. Ia juga sudah aktif berakting lebih dulu.

Sedangkan Scout sepertinya tertarik di bidang tarik suara. Sementara si bungsu, Tallulah belum memperlihatkan minatnya akan menggeluti bidang seni yang mana, apakah akting atau musik. (umi)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/01/ashton-kutcher-kompak-dengan-anak-tiri.html
TITLE : Ashton Kutcher Kompak dengan Anak Tiri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/01/ashton-kutcher-kompak-dengan-anak-tiri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

1 komentar:

  1. keluarga yg hebat...anak demi-bruce wajahnya unik2, Rumer klasik, scout wajah Bruce bgt, klo Talullah bodi langsing wajahnya perpaduan Demi-Bruce, dia jg modis...anak & mom foto bareng di Majalah Bazar...keren bgt, pada cantik ...ga ky bule yg lain biasanya kulit bintik2, tp kulit mereka tuh putih, mulus, berbinar...pantes Demi ga bs lupa pd Bruce, yg dah ngasih kenang2an segitu berharganya...

    BalasHapus

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet