Bintangi Film Horor, Depe Dibayar Rp1 M | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 07 April 2011

Bintangi Film Horor, Depe Dibayar Rp1 M

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/bintangi-film-horor-depe-dibayar-rp1-m.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Bintangi Film Horor, Depe Dibayar Rp1 M : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/bintangi-film-horor-depe-dibayar-rp1-m.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/bintangi-film-horor-depe-dibayar-rp1-m.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews – Dewi Perssik mengaku dibayar mahal untuk bermain dalam film horor yang juga dibintangi oleh aktris Hollywood.  Ia bahkan mengisyaratkan bahwa honornya bisa mencapai lebih dari Rp1 miliar.  “Alhamdulillah.  Rp1 miliar itu angka yang tinggi loh, hehe...  Bisa lebih,” kata Depe kepada VIVAnews.

Depe bahkan mengklaim film ini akan sensasional.  “Yang pasti akan jadi film termahal tahun ini,” tandasnya.  Ia pun menjanjikan untuk total berakting dan bekerja secara profesional dalam film ini.  “Karena aku bawa nama baik aku.  Jadi aku nggak mau nggak berakting secara total,” imbuhnya.

Terlebih, menurut Depe film ini bukan film biasa.  “Ini bukan film biasa.  Aku harus beradu akting dengan aktris dan aktor Hollywood,” katanya.  Oleh karena itu, Depe bertekad untuk tidak main-main dalam menunjukkan kualitas aktingnya di hadapan aktris Hollywood itu.

Syuting film horor yang judulnya belum dipublikasikan ini rencananya akan dimulai pada pertengahan April ini.  Depe sendiri masih mempelajari peran yang harus dimainkannya dalam film itu.  “Skenarionya masih aku baca.  Yang pasti aku tertarik sekali pada film horor itu,” ungkap mantan istri Saiful Jamiil itu.

Walaupun demikian, Depe belum meneken kontrak secara resmi untuk membintangi film tersebut.  “Aku kan baru disodori kontraknya,” tutur Depe.  Ia pun berharap agar film ini bisa segera diproduksi agar bisa selesai secepatnya.  “Aku bersyukur bila syuting cepat selesai, sehingga film ini bisa dinikmati secepatnya,” tutup Depe. (eh)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/bintangi-film-horor-depe-dibayar-rp1-m.html
TITLE : Bintangi Film Horor, Depe Dibayar Rp1 M
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/bintangi-film-horor-depe-dibayar-rp1-m.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet