Jelang Lamaran Ibas, Pemeriksaan Diperketat | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 26 April 2011

Jelang Lamaran Ibas, Pemeriksaan Diperketat

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/jelang-lamaran-ibas-pemeriksaan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Jelang Lamaran Ibas, Pemeriksaan Diperketat : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/jelang-lamaran-ibas-pemeriksaan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/jelang-lamaran-ibas-pemeriksaan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Hari ini, Selasa 26 April, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono akan melamar Siti Ruby Aliya Rajasa, putri dari Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa. Menjelang acara lamaran tersebut, keamanan dan pemeriksaan di kediaman Hatta Rajasa semakin diperketat.

Dari pantauan VIVAnews.com, sejumlah mobil dan motor yang ingin memasuki komplek perumahan Fatmawati Golf Mansion digeledah secara ketat. Tampak seorang pengendara motor diperiksa. Petugas selain memeriksa tas yang dibawa pengendara, juga memeriksa bagasi motornya.

"Ini perintah atasan, memang harus steril, maaf saya nggak bisa bicara banyak," kata salah seorang petugas kepada VIVAnews.com.

Tak hanya itu, sebuah mobil bak terbuka juga diperiksa selama 15 menit. Petugas begitu konsentrasi saat memeriksa mobil tersebut.

"Kami jaga-jaga saja. Memang harus begini aturannya," ujar salah seorang pihak keamanan TNI.

Pemeriksaan ini juga berlaku untuk beberapa penghuni yang menempati komplek perumahan tersebut. Menurut salah seorang petugas keamanan, bagi penghuni komplek dibuatkan kartu khusus agar memudahkan pemeriksaan. Saat diperiksa, mereka memperlihatkan kartu khusus itu ke pihak keamanan.

Saat ditanya soal kepastian waktu untuk acara lamaran itu, sejumlah petugas keamanan mengaku tak tahu menahu. "Belum dikasih tahu, maaf," ungkap salah seorang petugas berpakaian safari.

Wartawan juga masih belum diizinkan untuk mengambil gambar suasana sekitar rumah Hatta Rajasa. Namun sejumlah mobil mewah sudah terlihat memasuki kediaman Hatta Rajasa. Dua mobil Mercy yang salah satu mobil bernomor polisi B1144RFD nampak masuk dan keluar beberapa kali dari area acara lamaran.

Tenda berwarna putih sudah berdiri sejak kemarin di depan garasi rumah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu. Rencananya, acara lamaran ini akan berlangsung malam nanti. Acara lamaran ini adalah acara internal antara dua keluarga besar. Wartawan dilarang untuk meliput.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/jelang-lamaran-ibas-pemeriksaan.html
TITLE : Jelang Lamaran Ibas, Pemeriksaan Diperketat
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/jelang-lamaran-ibas-pemeriksaan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet