Aktris-Aktris Muda yang Bersinar di 2011 (II) | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 09 Mei 2011

Aktris-Aktris Muda yang Bersinar di 2011 (II)

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/aktris-aktris-muda-yang-bersinar-di_09.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Aktris-Aktris Muda yang Bersinar di 2011 (II) : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/aktris-aktris-muda-yang-bersinar-di_09.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/aktris-aktris-muda-yang-bersinar-di_09.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Dunia hiburan internasional terus menghadirkan artis-artis baru yang berbakat dan cantik. Tapi, tak semua dari artis-artis tersebut mampu menaklukkan ketatnya persaingan di industri hiburan Hollywood. Sejumlah artis muda di bawah ini mampu menarik perhatian publik dan karirnya bersinar cemerlang.

Jennifer Lawrence

Jennifer LawrenceJennifer Lawrence mengaku terkejut ketika namanya masuk dalam nominasi Piala Oscar melalui perannya di film 'Winter's Bone'. Prestasi tersebut tentu saja langsung membuat nama aktris ini melambung tinggi. Lawrence menjadi salah satu artis yang sedang naik daun. Sejumlah film baru siap dibintangi artis muda kelahiran 15 Juni 1990 ini.

Lawrence akan membintangi film 'The Hunger Games'. Ia akan berperan sebagai Katniss Everdeen. Film ini rencananya akan dirilis pada Maret 2012 mendatang. Tak hanya itu, aktris ini juga bermain dalam film layar lebar 'X-Men: First Class'.

Hailee Steinfeld

Hailee SteinfeldDi tahun 2011 ini, Hailee Steinfeld juga masuk dalam daftar bintang yang sedang bersinar. Ia melakukan terobosan besar dengan tampil di film 'True Grit'. Perannya sebagai Mattie Ross di film tersebut mampu mengantarkan artis muda ini mendapatkan karir yang cemerlang di dunia akting.

Berkar kemampuan aktingnya, ia diprediksi akan menjadi bintang besar yang akan mampu menembus ajang bergengsi Piala Oscar . Ia diyakini akan masuk dalam nominasi di ajang tersebut dan bersaing dengan para artis senior lainnya. Proyek film terbaru bintang muda ini adalah berperan sebagai Juliet dalam cerita Romeo and Juliet.

Mia Wasikowska

Mia Wasikowska Satu nama yang muncul sebagai aktris muda yang bersinar di tahun 2011 adalah Mia Wasikowska. Mia mampu membuktikan jika aktris asal Australia juga diperhitungkan dalam dunia akting Hollywood. Mia mendapatkan peran sebagai Alice dalam film 'Alice In Wonderland' Akhir tahun ini, Mia akan membintangi film yang diambil dari adaptasi novel Bronte yang akan diangkat ke layar lebar.

Ia akan berperan sebagai Jane Eyre dan beradu akting dengan aktor Michael Fassbender. Mia juga baru saja menyelesaikan aktingnya dalam film 'Restless and Stainless Steel'. (eh)


Aktris-aktris muda bersinar lainnya..

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/aktris-aktris-muda-yang-bersinar-di_09.html
TITLE : Aktris-Aktris Muda yang Bersinar di 2011 (II)
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/05/aktris-aktris-muda-yang-bersinar-di_09.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet