Britney Spears Pamer Perut Rata | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 16 November 2011

Britney Spears Pamer Perut Rata

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/britney-spears-pamer-perut-rata.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Britney Spears Pamer Perut Rata : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/britney-spears-pamer-perut-rata.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/britney-spears-pamer-perut-rata.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Sebagai ibu beranak dua, penampilan ideal tetap menjadi prioritas utama bagi penyanyi pop, Britney Spears. Baru-baru ini ia bahkan memamerkan perutnya yang rata dalam bikini minim warna hijau. Saat itu ia santai di tepi kolam renang dengan keluarganya dan kekasihnya Jason Trawick.

Di tengah-tengah tur musiknya, Fatale Femme, yang melelahkan, Britney tampak bahagia dengan hasil kerja kerasnya. Ia pun mencoba bersantai sambil berenang bersama dua anaknya, Sean Preston (6), dan Jayden James (5) juga kekasihnya di Rio de Janerio, Brasil, Senin, 14 November.

Bintang pop 29 tahun ini memang telah mempersiapkan kondisi tubuhnya sebelum menjalani tur musik keliling dunia. Setelah bersantai menikmati kegiatan berenang bersama, Britney pun telah dijadwalkan tampil di depan penggemarnya malam itu.

Seperti diketahui, jadwal Britney tahun ini sangat padat. Ada 66 acara yang telah dipersiapkan tahun ini. Maka, untuk menjaga kondisi kesehatannya, ia pun telah menyewa pelatih kebugaran khusus beberapa waktu lalu.
 
"Aku punya pelatih. Aku berjalan di treadmill selama 30 menit," kata bintang Ryan Seacrest awal tahun ini. "Kami melakukan banyak latihan cardio dan aku pun berusaha mengencangkan bokongku,” katanya.

Britney dengan kekasihnya itu juga semakin terlihat mesra. Untuk mempersiapkan tur musiknya, ia dan Trawick juga sering melakukan kegiatan olahraga bersama. Usaha Britney meningkatkan kondisi kebugaran tubuhnya pun membuahkan hasil, dalam balutan bikini hijaunya, Britney terlihat memiliki lengan tangan yang kencang, bokong yang lebih berisi serta perut yang rata. Britney terlihat lebih seksi ketika tertangkap kamera tengah asik berenang bersama keluarga dan kekasihnya itu.

“Kami sering melakukan hal bersama-sama seperti itu. Kami juga sering berjalan bersama,” kata  Britney. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/britney-spears-pamer-perut-rata.html
TITLE : Britney Spears Pamer Perut Rata
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/britney-spears-pamer-perut-rata.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet