Justin Bieber Pikir-pikir untuk Tes DNA | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 19 November 2011

Justin Bieber Pikir-pikir untuk Tes DNA

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/justin-bieber-pikir-pikir-untuk-tes-dna.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Justin Bieber Pikir-pikir untuk Tes DNA : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/justin-bieber-pikir-pikir-untuk-tes-dna.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/justin-bieber-pikir-pikir-untuk-tes-dna.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Meski Justin Bieber telah membantah dan mengaku tak kenal dengan Mariah Yeater. Wanita berusia 2o tahun itu tak putus asa. Yeater tetap yakin, Bieber adalah ayah biologis dari anak laki-laki yang telah dilahirkannya tiga bulan lalu.

Bieber pun tak akan mundur karena berbagai pernyataan Yeater di media. Tak hanya itu, tuduhan miring terhadap Bieber tidak lantas membuat penyanyi asal Kanada tersebut berhenti beraktivitas.

Ia mengaku tidak khawatir dengan tudingan Yeater. Di samping itu, Bieber menegaskan ia tak terlalu memikirkan masalah tersebut.

"Yang harus saya katakan adalah semua itu palsu. Maksudku tidak ada kebenaran di balik itu. Aku tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Itu tidak menarik perhatian saya," kata Bieber seperti dikutip dari OK!Magazine.

Kabarnya, Bieber akan menjalani tes DNA untuk mendapatkan kebenaran dari tudingan itu. Hal ini pun dilontarkan kepada Bieber, apakah ia akan melakukan tes DNA untuk membantah tudingan tersebut? Ini jawaban Bieber.

"Aku akan melakukannya sekarang jika kamu ingin saya melakukannya. Aku pikir aku dijadwalkan untuk melakukannya besok atau suatu saat nanti. Aku tidak harus melakukannya," ucapnya.

Lantas, apakah Bieber juga akan menggugat balik Yeater karena telah mencemarkan nama baiknya? "Saya tidak melakukannya. Tim manejemen, pengacara saya yang akan mengurusnya. Ini sepertinya bukan menjadi urusan saya," ucap kekasih Selena Gomez ini. (adi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/justin-bieber-pikir-pikir-untuk-tes-dna.html
TITLE : Justin Bieber Pikir-pikir untuk Tes DNA
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/justin-bieber-pikir-pikir-untuk-tes-dna.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet