Konser Elton John di Sentul Tunda Tahun Depan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 15 November 2011

Konser Elton John di Sentul Tunda Tahun Depan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-elton-john-di-sentul-tunda-tahun.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Konser Elton John di Sentul Tunda Tahun Depan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-elton-john-di-sentul-tunda-tahun.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-elton-john-di-sentul-tunda-tahun.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penggemar Elton John di tanah air mungkin harus menahan kecewa. Konser yang sedianya berlangsung 18 November, akhir pekan ini, di Sentul International Convention Center, mendadak batal.

Presiden Direktur Big Daddy, Michael Rusli, selaku penyelenggara konser, mengatakan bahwa konser kembali dijadwalkan 17 November 2012.

Michael mengatakan, penundaan ini berkaitan dengan ASEAN Summit, yang membuat manajemen menambah jadwal tur Elton John ke beberapa negara seperti Rusia, Amerika, dan Singapura.

"Secara manajemen, mungkin akan lebih maksimal kalau diundur. Saat ini juga banyak event ya, Obama juga akan ke Bali. Kelihatannya memang show ini kurang maksimal," ujar Michael saat ditemui di EX, Selasa, 15 November 2011.

Michael membantah jika kabar Elton John akan tampil di tanah air selama ini masih tahap negosiasi. "Kita enggak pernah umumin show yang masih nego," ujarnya.

Ia juga membantah jika penundaan ini terkait masalah biaya yang belum terselesaikan. "Normalnya untuk show 30 hari sebelum show udah lunas bukannya DP. Jadi batalnya bukan karena enggak bayar. Ini pihak manajemennya yang minta di-reschedule," ujarnya.

Sejak mendapat kabar penundaan konser dari manajemen Elthon John, Big Daddy sudah menghentikan penjualan tiket. Mereka juga berupaya memberikan informasi kepada penggemar yang sudah membeli tiket.

"Yang sudah beli dari myticket enggak usah khawatir, akan kami refund tanpa harus datang. Kami sudah ada sistem online. Untuk yang beli di outlet, tinggal registrasi di myticket.co.id, di tiap tiket ada tiga security code. Kami nanti akan confirm," ujarnya.

Michael optimistis konser tahun depan tak akan tertunda lagi. Ia juga mengatakan bahwa penundaan itu membuat penyelenggara memiliki kesempatan untuk pindah ke lokasi yang lebih baik, yakni Stadium Mata Elang, di kawasan Ancol, Jakarta Utara. "Kami memang perlu tempat yang besar, yaitu Mata Elang Stadium, sekarang lagi dibangun."

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-elton-john-di-sentul-tunda-tahun.html
TITLE : Konser Elton John di Sentul Tunda Tahun Depan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-elton-john-di-sentul-tunda-tahun.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet