Konser, Vina Panduwinata Sibuk Terima Job | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 23 November 2011

Konser, Vina Panduwinata Sibuk Terima Job

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-vina-panduwinata-sibuk-terima.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Konser, Vina Panduwinata Sibuk Terima Job : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-vina-panduwinata-sibuk-terima.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-vina-panduwinata-sibuk-terima.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi kenamaan Vina Panduwinata, kembali menggelar konser tunggalnya pada 30 November mendatang. Konser itu akan dihelat di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Menjelang konsernya itu, Vina mengaku tak memiliki harapan yang tinggi untuk konser ketiganya. Untuk konser kali ini, pelantun 'Burung Camar' ini tak memiliki persiapan khusus.

"Mama Ina (Vina) santai, yang paling penting ikutan jadwal dari panitia. Mudah-mudahan persiapan yang ada saat ini bagus, dan sekarang tinggal finishing," kata Vina saat ditemui di FX Senayan, Rabu, 23 November 2011.

Meski pagelaran konsernya tinggal menghitung hari, jadwal panggung ibu satu anak ini masih tetap padat.

"Memang, mau nggak mau harus terima itu, karena seharusnya konser besar harus karantina 1 bulan. Tapi mau nggak mau harus ikuti kondisi,"ujarnya.

Dalam konser yang bertajuk 'The Emerald Voice Of Vina Panduwinata' itu, penyanyi tersebut akan menyanyikan lagu-lagu hits miliknya. Ia menambahkan dirinya mempersiapkan 42 lagu yang akan dinyanyikannya dalam konser tersebut.

Konser Vina kali ini juga akan terkesan berbeda. Karena Vina tak akan tampil sendiri. Konser yang dipromotori HY Project dan Q+ Production ini juga akan menghadirkan beberapa penyanyi dan musisi pria terkenal. Mereka diberi nama 'Her Boysfriend'. Para pria itu adalah Hedi Yunus, Once, Marcell, Judika, Andi '/rif', Candil, Yuke, dan juga Ovy '/rif'.

Para 'Her Boysfriend' ini akan membawakan lagu-lagu milik Vina. Vina pun membebaskan para penyanyi dan musisi pria itu untuk mengekplorasi lagu miliknya tersebut.

"Mama Ina nggak melarang. Disitulah kepekaan itu harus ada. Kita masing-masing punya ciri dan cara. Itu yang buat kita klop," ujarnya.

Konser akan menggunakan konsep musik big band. Vina menambahkan untuk artistik panggung akan ditangani Ari Tulang selaku show director, sementara aransemen musik dipegang Dian HP sebagai music director. Vina juga akan memainkan sebuah alat musik yang akan menjadi kejutan dalam konsernya nanti.

Sementara dari penjualan tiket, pihak promotor optimis terhadap penjualan tiket."Lebih dari 70 persen yang terjual. Kita cukup terkaget-kaget, karena jualan tiket melalui twitter," ujar Hedi Yunus selaku promotor.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-vina-panduwinata-sibuk-terima.html
TITLE : Konser, Vina Panduwinata Sibuk Terima Job
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/konser-vina-panduwinata-sibuk-terima.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet