Rambut Gondrong, Anang Diultimatum Ashanty | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 15 November 2011

Rambut Gondrong, Anang Diultimatum Ashanty

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/rambut-gondrong-anang-diultimatum.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Rambut Gondrong, Anang Diultimatum Ashanty : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/rambut-gondrong-anang-diultimatum.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/rambut-gondrong-anang-diultimatum.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews – Pasangan duet Anang dan Ashanty terlihat semakin dekat saja. Untuk urusan penampilan, Ashanty bahkan semakin perhatian pada Anang. Saat mengisi acara musik di Studio RCTI, video klip Anang dengan rambut gondrong ditampilkan. Melihat itu, Ashanty mengaku tak menyukai penampilan Anang dengan rambut gondrong.

"Pas adegan rambutnya dikibas-kibasin gitu aku bilang aja jangan kayak gitu, nanti aku hilang selera. Kalau gondrong lagi, mending enggak usah sama aku," ujar Ashanty di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 15 November 2011.

Sejak menjalin hubungan dengan Ashanty, mantan suami Krisdayanti ini  memang banyak mengalami perubahan dari segi penampilan. Hal ini tak lepas dari campur tangan Ashanty.

"Sekarang hobinya dia suka nyalon, belanja. Tapi dia tetap enggak mau lulur, paling cuma creambath dan facial. Karena dia juga nyanyi kalau jerawatan jadi dia facial biar seger, rambutnya dipotong biar rapi," ujar Ashanty.

Meski telah banyak mengubah penampilan dan mengurusi keperluan Anang, Ashanty mengaku tak memaksakan perubahan tersebut. Ia membantah jika Anang tidak lagi menjadi dirinya sendiri.

"Dia berubah bukan karena aku ya, dia tetap dirinya sendiri. Rocker-rocker ya itu enggak apa-apa, itu penampilannya. Aku mau dia jadi diri sendiri, enggak boleh ada paksaan," katanya.

Meski penampilan Anang sering diperhatikan Ashanty, Anang  mengaku senang dengan perlakuan kekasihnya itu. Ia merasa tak berkeberatan, jika  Ashanty membantunya untuk mengubah penampilan. Menurut dia, hal ini adalah sesuatu yang baik. Perubahan penampilan Anang pun disenangi oleh kedua anaknya, Aurel dan Azriel. "Ya setahun sudah kenal Mas Anang, Alhamdullilah sudah semakin mengenal," ujarnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/rambut-gondrong-anang-diultimatum.html
TITLE : Rambut Gondrong, Anang Diultimatum Ashanty
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/rambut-gondrong-anang-diultimatum.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

1 komentar:

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet