Ingin Bisnis Sukses, Awal Tahun Depe Umroh | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 29 Desember 2011

Ingin Bisnis Sukses, Awal Tahun Depe Umroh

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/12/ingin-bisnis-sukses-awal-tahun-depe.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ingin Bisnis Sukses, Awal Tahun Depe Umroh : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/12/ingin-bisnis-sukses-awal-tahun-depe.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/12/ingin-bisnis-sukses-awal-tahun-depe.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Banyak rencana yang akan dilakukan para artis saat menyambut datangnya awal tahun 2012. Kebanyakan dari mereka ingin menikmati waktu santai bersama keluarga. Tapi, lain halnya dengan pedangdut Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil ini tak hanya sekadar merencanakan liburan, awal tahun baru ia pun berencana menjalankan ibadah umroh.

Bagi wanita yang akrab disapa Depe ini, menjalankan ibadah umroh bukanlah yang pertama kalinya. Ia bahkan telah menjadikan kegiatan ibadah ke tanah suci ini sebagai kegiatan rutin setiap menyambut datangnya Tahun Baru.

"Setiap awal tahun sejak saya di Jakarta, saya usahakan untuk pergi umroh. Saya selalu Bismillah menjadi tamunya Allah," ujar Dewi Perssik, Kamis 29 Desember 2011.

Kegiatan Umroh yang dilakukan Depe bukanlah tanpa alasan. Tujuannya datang ke Mekkah ini, katanya, dengan niat untuk mensucikan diri. Dengan begitu, Depe berharap bisa menjalani awal tahun dengan baik dan lancar.

"Tujuanku ya seperti itu. Apalagi, tahun depan saya mau bisnis busana. Saya juga masih banyak terima tawaran manggung on air dan off air. Jadi semua harus diniatin,” katanya.

Sementara untuk urusan jodoh, pemilik nama Dewi Muria Agung ini mengaku tidak memikirkan rencana itu di tahun 2012. Depe juga belum mau buka mulut untuk urusan cinta di tahun depan. Ia bahkan tak ingin memasang target, kapan dirinya akan menikah lagi.

"Nanti dulu untuk itu. Saya mau mengikuti air mengalir saja, karena saya nggak mau masang target, nanti malah nyesel,"ujar Depe. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/12/ingin-bisnis-sukses-awal-tahun-depe.html
TITLE : Ingin Bisnis Sukses, Awal Tahun Depe Umroh
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/12/ingin-bisnis-sukses-awal-tahun-depe.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet