Kisah Perselingkuhan Zumi Zola Versi Bernaldi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 26 Januari 2012

Kisah Perselingkuhan Zumi Zola Versi Bernaldi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kisah-perselingkuhan-zumi-zola-versi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kisah Perselingkuhan Zumi Zola Versi Bernaldi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kisah-perselingkuhan-zumi-zola-versi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kisah-perselingkuhan-zumi-zola-versi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Zumi Zola, yang kini sedang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, dilaporkan Bernaldi Kadir Djemat ke Polda Metro Jaya. Mantan pesinetron itu dilaporkan karena diduga melakukan perselingkuhan dengan istri Bernaldi, Peni Fenita Saputri.

Keluarga Bernaldi membeberkan kisah perselingkuhan Zumi Zola dan Fenita. Menurut Bernaldi, sekitar Mei 2010 lalu, istrinya pergi ke Jambi untuk menghadiri pelantikan Zumi Zola sebagai Bupati. Ia pun belum menaruh curiga pada saat itu.

"Istri saya bilang mau pergi sama ibunya. Saya bilang mau ke mana. Mau pelantikan Bupati Zumi Zola. Saya nggak tahu Bupati Zumi Zola, mantan artis. Yang saya tahu, kalau teman ibunya, pasti sudah beristri. Tapi, ternyata dia hanya pergi sama anak saya. Ibunya baru pergi menyusul di hari kedua," kata Bernaldi saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2012.

Ia pun mulai mencium adanya hubungan gelap tersebut sejak September lalu. Apalagi, ia sempat mendengar cerita dari anaknya. "Anak saya bilang dia sampai menangis minta ikut tetapi tidak dikasih," ungkapnya.

Namun, kecurigaan Bernaldi semakin bertambah, setelah ia melihat istrinya sibuk bermain ponsel. Ia berniat mengambil ponsel istrinya dan wanita itu tampak berusaha menyembunyikan telepon genggamnya. Saat itu istrinya sedang mengirimkan pesan singkat ke Zumi Zola.

"Pas HP mau saya ambil, dia melempari saya asbak, narik baju saya. Saya masuk kamar, saya kunci dan menunggu balasan (dari Zumi)," ucapnya.

Sementara itu, paman Bernaldi, Hamid Djemat mengaku pelaporan itu tak ada unsur apapun. Mereka justru tak pernah berniat melapor dan membuka kasus ini ke publik.

"Peristiwa ini aib keluarga yang harus kami tutupi. Kami masih ingin memperbaiki keluarga Aldi (Bernaldi). Kami juga mau menjaga nama baik Zumi Zola. Tapi, tidak ada perubahan," kata Hamid.

Sementara itu, kuasa hukum Zumi Zola, Selamat Sibagariang, saat ingin dimintai konfirmasinya, belum bersedia berkomentar. "Bapaknya sedang istirahat, nanti saja ya telepon lagi," kata wanita yang mengangkat telepon pengacara tersebut. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kisah-perselingkuhan-zumi-zola-versi.html
TITLE : Kisah Perselingkuhan Zumi Zola Versi Bernaldi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/kisah-perselingkuhan-zumi-zola-versi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet