Miley Hadiahi Kekasih Kue Berbentuk Kelamin | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 26 Januari 2012

Miley Hadiahi Kekasih Kue Berbentuk Kelamin

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/miley-hadiahi-kekasih-kue-berbentuk.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Miley Hadiahi Kekasih Kue Berbentuk Kelamin : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/miley-hadiahi-kekasih-kue-berbentuk.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/miley-hadiahi-kekasih-kue-berbentuk.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Ada-ada saja kejutan yang diberikan oleh penyanyi muda, Miley Cyrus untuk kekasihnya Liam Hemsworth. Ia seperti tidak ada habisnya membuat aksi kontroversial. Saat perayaan ulang tahun Liam, 21 Januari lalu, Miley menghadiahi kekasihnya sebuah kue ulang tahun dengan bentuk yang tak biasa. Bentuknya menyerupai alat kelamin pria.

Hadiah kejutan ini sempat membuat heboh. Apalagi setelah beredar foto-foto Miley yang berpose menjulurkan lidahnya di atas kue yang benar-benar didisain mirip sekali dengan bentuk alat kelamin pria. Seperti dikutip laman Female First, Miley juga digambarkan berpose sambil memegang pisau, seolah akan memotong bagian buah zakar.

Kekasih bintang berusia 19 tahun itu menggelar pesta ulang tahunnya di Club Icon, Los Angeles pada Sabtu malam 21 Januari 2012 lalu. Dan selama perayaan ulang tahun berjalan, Miley tiba-tiba memberi kejutan membawakan kue untuk kekasihnya.

Sambil bercanda, Miley pura-pura menjilat kue tersebut dan menjerit dengan tawa saat ia siap untuk memotongnya. Semua moment itu berhasil diabadikan dan beredar luas di internet. Beberapa foto lain yang dipublikasikan oleh TMZ juga beredar. Sejumlah foto tersebut menunjukkan betapa gilanya pesta yang digelatr Miley bersama rekan-rekannya. Di foto itu digambarkan Miley asik menikmati alkohol sambil menari di atas meja dengan gaun hitam pendek.

Menurut sumber, ini juga  bukan pertama kalinya Miley mengudap kue kontroversial. Pada bulan November tahun lalu, mantan bintang Hannah Montana  disajikan oleh temannya Kelly Osbourne sebuah kue dengan gambar seorang legenda dan ikon musik Reggae Bob Marley di ulang tahunnya yang ke 19.

Dan saat perayaan ulang tahun kekasihnya, Miley pun sengaja membuat kue berbentuk alat kelamin pria, khusus sebagai hadiah ulang tahun untuk Liam Hemsworth, kekasih Miley yang berulang tahun ke-22 pada 13 Januari lalu.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/miley-hadiahi-kekasih-kue-berbentuk.html
TITLE : Miley Hadiahi Kekasih Kue Berbentuk Kelamin
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/miley-hadiahi-kekasih-kue-berbentuk.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet