Sidang Cerai Digelar, Nova Eliza di Bali | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 26 Januari 2012

Sidang Cerai Digelar, Nova Eliza di Bali

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/sidang-cerai-digelar-nova-eliza-di-bali.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Sidang Cerai Digelar, Nova Eliza di Bali : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/sidang-cerai-digelar-nova-eliza-di-bali.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/sidang-cerai-digelar-nova-eliza-di-bali.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sidang perdana perceraian Nova Eliza digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun baik Nova maupun suaminya, Mirwan Suwarso, tampak absen di sidang pertama mereka.

"Sidang pertama sudah terselenggara, cuma karena Mirwan tidak datang jadi akan dilanjutkan ke sidang kedua," kata Rudhi Mukhtar, kuasa hukum Nova Eliza di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 26 Januari 2012.

Sidang akan dilanjutkan pada 9 Februari mendatang. Sementara Nova Eliza, saat ini justru sedang berada di Bali. Sang pengacara juga tidak bersedia mengungkapkan alasan Nova Eliza menggugat cerai suaminya. Namun dia membantah dugaan bahwa perceraian tersebut terjadi karena KDRT atau orang ketiga dalam rumah tangga Nova dan Mirwan.

"Ini meluruskan berita yang simpang siur selama ini. Yang jelas, bukan karena mau promo album, itu kami bantah keras. Bukan karena kesulitan ekonomi, KDRT, ataupun orang ketiga," bantahnya.

Nova Eliza menggugat cerai sang suami, Mirwan Suwarso, pada 5 Januari lalu. Saat ditemui beberapa waktu lalu, Mirwan mengaku tak terkejut dengan perceraian tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan keputusan mereka berdua. Mirwan juga mengatakan bahwa dirinya tak akan hadir dalam sidang perdana perceraiannya.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini memang sudah lama santer terdengar ketika putri semata wayang mereka merayakan ulang tahun. Mirwan tidak datang pada acara tersebut. Namun, Nova mengatakan kalau suaminya saat itu sedang bertugas ke luar kota. (hp).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/sidang-cerai-digelar-nova-eliza-di-bali.html
TITLE : Sidang Cerai Digelar, Nova Eliza di Bali
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/01/sidang-cerai-digelar-nova-eliza-di-bali.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet