Baim Wong Putus Cinta Lagi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 16 Februari 2012

Baim Wong Putus Cinta Lagi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/baim-wong-putus-cinta-lagi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Baim Wong Putus Cinta Lagi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/baim-wong-putus-cinta-lagi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/baim-wong-putus-cinta-lagi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Keinginan pesinetron Baim Wong untuk mengakhiri masa lajangnya kembali gagal. Kisah asmaranya dengan bintang sinetron cantik Yasmine Wildblood kandas di tengah jalan. Baim tidak menutupi soal hubungan asmaranya dengan Yasmine yang telah berakhir tersebut.

Hal itu diungkapkan Baim saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Ia mengaku tak ingin menutupi kegagalan kisah asmaranya.

"Gue to the point aja ya, sebenarnya udah nggak (udah putus)," kata Baim dengan suara tenang.

Menurut bintang sinetron 'Dewa' itu, kandasnya hubungan cinta mereka disebabkan karena alasan sederhana yakni tidak adanya kecocokan satu sama lain.

"Dia orangnya baik, cuma sudah nggak cocok, visinya sudah lain. Kalau menyelesaikan masalah dia dengan aku caranya beda," ucap pria bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini.

Baim mengaku walau masih menyimpan rasa sayang terhadap artis berwajah indo itu, ia tetap tak mau memaksakan kebersamaannya dengan Yasmine. Ia merasa antara dirinya dengan Yasmine sudah tidak sejalan lagi.

"Takutnya menghalangi kebahagian masing-masing. Sepertinya kita akan saling memberatkan kalau masih melanjutkan hubungan ini," ujarnya tertunduk lesu.

Hal ini pun ditanggapi Baim dengan positif. Ia menyatakan bisa mengambil hikmah bahwa tak mudah mencari seorang pendamping hidup.

"Udah lama nggak pacaran, 3 tahun jomblo terus pacaran sama dia kok malah jadi kayak gini. Apa yang saya rasakan kadang-kadang sulit diomongin di depan dia," ucapnya. "Kedepannya jalani saja nggak usah dianggap susah, nikmati aja," tambahnya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/baim-wong-putus-cinta-lagi.html
TITLE : Baim Wong Putus Cinta Lagi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/baim-wong-putus-cinta-lagi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet