Band You Me At Six Siap 'Goncang' Jakarta | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 17 Februari 2012

Band You Me At Six Siap 'Goncang' Jakarta

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-you-me-at-six-siap-goncang-jakarta.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Band You Me At Six Siap 'Goncang' Jakarta : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-you-me-at-six-siap-goncang-jakarta.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-you-me-at-six-siap-goncang-jakarta.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Grup band rock asal Inggris, 'You Me At Six' siap menghibur para penggemarnya di tanah air, Sabtu 18 Februari 2012. Grup band yang terdiri dari lima pria ini mengaku sangat penasaran dengan penggemarnya di Indonesia.

"Kami punya beberapa teman yang pernah ke Indonesia. Cuaca, orangnya, makanan, dan terutama konser-konsernya," ujar sang vokalis, Josh Franceschi, saat jumpa pers di Santika Hotel, Slipi, Jumat 17 Februari 2012. "Sejauh ini yang kami dengar tanggapan di Indonesia itu sangat baik sekali. Itu yang membuat kita penasaran dengan Asia."

Ini merupakan kali pertama 'You Me At Six' menyambangi Indonesia. Cuaca yang sangat panas tak menghilangkan rasa penasaran mereka akan antusiasme para penggemarnya di konser yang menggunakan sound system sebesar 6.000 watt itu. Berbagai kejutan juga sudah mereka persiapkan.

"Kami akan bawakan 15 hingga 18 lagu. Tapi tergantung penontonnya. Kalau penonton semakin 'liar', kami juga akan semakin 'liar'," kata Josh sembari tertawa.

Dalam kesempatan itu, 'You Me At Six' juga berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik. "Anda akan menyaksikan rock extravaganza versi 'You Me At Six'. Apa yang pernah kami lakukan di Inggris, akan kami bawa ke Indonesia. Kami akan memberikan pengalaman yang luar biasa di konser nanti," ujar Josh.

Untuk tiket konser yang bertajuk ProMild Present: You Me At Six Indonesia Tour 2012  ini pihak penyelenggara masih menyediakan tiket sampai esok hari. "Harganya Rp 300ribu sampai jam 6 sore. Di atas jam 6 sore, tiket naik jadi Rp400 ribu," kata promotor dari Blade ID, Girindra.

Usai manggung di Jakarta, band yang digawangi Josh Franceschi, Max Helyer, Chris Miller, Matt Barnes, dan Dan Flint ini juga akan manggung di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia, seperti Surabaya (19 Februari 2012), Yogyakarta (21 Februari 2012) dan Bali  (22 Februari 2012).

You Me At Six adalah sebuah band yang berasal dari Weybridge, Surrey, Inggris. Saat ini mereka sudah memiliki tiga album, yakni Take Off Your Colours (2008), Hold Me Down (2010), dan Sinners Never Sleep (2011). You Me At Six juga pernah dinobatkan sebagai Best British Band 2011 dalam ajang Kerrang Award. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-you-me-at-six-siap-goncang-jakarta.html
TITLE : Band You Me At Six Siap 'Goncang' Jakarta
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/band-you-me-at-six-siap-goncang-jakarta.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet