Dekati Sahabat, Pippa Middleton Malu-malu | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 27 Februari 2012

Dekati Sahabat, Pippa Middleton Malu-malu

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dekati-sahabat-pippa-middleton-malu.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Dekati Sahabat, Pippa Middleton Malu-malu : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dekati-sahabat-pippa-middleton-malu.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dekati-sahabat-pippa-middleton-malu.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Sejak putus dari Alex Loudon, Pippa Middleton semakin dekat dengan sahabat prianya, George Percy. Baru-baru ini, keduanya kepergok menjalani liburan romantis bersama. Kebersamaan dua orang berlainan jenis ini menimbulkan spekulasi jika mereka ada hubungan asmara. Namun, Pippa selalu mengelak soal kedekatannya itu.

Wanita yang dikagumi publik karena bentuk bokong indahnya itu, mengaku ia dan Percy hanya bersahabat. Tetapi, apa yang terlihat justru berbeda. Ibunda Pippa, Carole dan juga beberapa teman-temannya sangat ingin mereka bersama.

Ketika merayakan datangnya Tahun Baru, mereka berusaha menjodohkan sejoli tersebut. Mereka mengadakan acara di kediaman Pippa di Bucklebury. Pippa dan Percy tidak keberatan dengan ulah ibunda serta teman-temannya.

"Mereka sangat dekat, tetapi keduanya malu-malu soal pacaran," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu, 26 Februari 2012.

Saat berlibur, Pippa dan Percy memilih untuk bermain ski. Mereka menggunakan penerbangan British Airways menuju Jenewa. Di pesawat, mereka duduk bersebelahan. "Mereka bersama dan turun dari pesawat bersamaan," ucap sumber lagi.

Melihat kemesraan mereka, membuat orang menduga jika keduanya memang menjalin cinta. Beberapa laporan menyatakan, Percy memang sangat tergila-gila pada adik Kate Middleton itu. Ia telah menunggu lama untuk bisa menjadi teman spesial Pippa.

Percy sendiri juga datang dari keluarga terpandang. Di usianya yang baru 27 tahun, pria itu sudah bisa dibilang sukses dengan penghasilan sebesar £250 ribu atau sekitar Rp3,5 miliar per tahun. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dekati-sahabat-pippa-middleton-malu.html
TITLE : Dekati Sahabat, Pippa Middleton Malu-malu
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/dekati-sahabat-pippa-middleton-malu.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet