Demam K-Pop, Aura Kasih Akan Ultah di Korea | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 15 Februari 2012

Demam K-Pop, Aura Kasih Akan Ultah di Korea

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/demam-k-pop-aura-kasih-akan-ultah-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Demam K-Pop, Aura Kasih Akan Ultah di Korea : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/demam-k-pop-aura-kasih-akan-ultah-di.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/demam-k-pop-aura-kasih-akan-ultah-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi seksi yang kini mulai merambah dunia sinetron, Aura Kasih, menyatakan keinginanya untuk berlibur ke negeri ginseng, Korea Selatan. Setelah enam bulan sibuk syuting sinetron, pelantun "Mari Bercinta" ini ingin ke Korea untuk berlibur sekaligus merayakan ulang tahunnya.

"Insya Allah kalau cuaca tidak ekstrim aku ke sana, kalau ekstrim aku cancel. Rencanaya tanggal 24, jadi ultah di sana," kata Aura Kasih, di Jakarta, 15 Februari 2012. 

"Seminggu kira-kira. Memang liburan biasa. Aku kan habis selesai stripping 6 bulan jadi sekarang bebas mau kemana saja, terserah. Karena memang selama seminggu ini pure liburan," lanjutnya.

Ternyata Aura Kasih juga termasuk pencinta budaya Korea. Ia ingin sekali menonton acara live musik di salah satu stasiun televisi di Korea.

"Seru, bisa belanja banyak banget. Aku sudah lama banget ingin ke Korea. Ingin nonton live music mereka. Jadi aku mau ke stasiun tv di sana mau lihat live music mereka," tutur gadis berdarah Sunda itu.

Aura memang tertarik dengan budaya Korea, apalagi sejak demam K-Pop melanda dunia. Kesempatan ke Korea pun tidak akan dilewatkannya untuk berburu aksesoris khas bintang K-Pop.

"Make-up-nya bagus, kita lihat artis-artis Korea kan mulus-mulus dari atas sampe bawah. Makanya aku searching juga mereka sukanya pakai apa, make-up apa, bajunya seperti apa. Aksesoris juga iya. Pokoknya apapun yang kita temui di sana kalau untuk kebutuhan nyanyi ya kita beli".

Aura Kasih mengaku menyukai budaya Korea sejak 2005, dari film sampai musik. "Lagu-lagu Korea suka, dari 2005 sudah suka Korea banget. Dari filmnya sampe musiknya. Pokoknya yang berbau-bau Korea suka," tuturnya.

Jika tidak ada halangan, rencananya Aura juga ingin mengunjungi Pulau Jeju.  Ia juga ingin merayakan ulang tahunnya disana bersama sahabat-sahabatnya.

"Sebenernya sih cuma ingin di sana lagi salju juga, jadi kayaknya seru. Tapi belum tahu sih, ya pokoknya ramai-ramai sama teman," ucap dara kelahiran 26 Februari, 25 tahun silam ini.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/demam-k-pop-aura-kasih-akan-ultah-di.html
TITLE : Demam K-Pop, Aura Kasih Akan Ultah di Korea
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/demam-k-pop-aura-kasih-akan-ultah-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet