Geger Foto Perut Berlemak Lee Hyori | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 28 Februari 2012

Geger Foto Perut Berlemak Lee Hyori

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/geger-foto-perut-berlemak-lee-hyori.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Geger Foto Perut Berlemak Lee Hyori : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/geger-foto-perut-berlemak-lee-hyori.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/geger-foto-perut-berlemak-lee-hyori.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi cantik Korea Selatan Lee Hyori selalu dipuja-puja karena penampilannya yang selalu percaya diri dan glamor. Hyori juga memiliki tubuh indah yang membuat banyak perempuan iri. Namun, tak selamanya Hyori terlihat sempurna, ternyata. Dia juga memiliki kekurangan.

Salah satunya terlihat saat Hyori menghadiri acara terbaru SBS. Saat mengisi acara itu, dia mengejutkan banyak penonton. Apa sebab? Mengenakan baju tanpa lengan dan berpotongan pendek, tanpa sadar Hyori memperlihatkan bagian perutnya.

Yang bikin geger, perut Hyori tampak sedikit gemuk, digelayuti lemak. Padahal, tubuhnya selama ini selalu terlihat begitu ramping. Setelah acara itu selesai, sontak foto perut berlemak Hyori beredar luas di jagat maya dan langsung menjadi topik hangat di Internet. Berbagai komentar, termasuk kritik, dilontarkan para netizen. 

Mereka rata-rata menyatakan kecewa karena selama ini mereka menganggap Hyori sebagai sosok yang sempurna lantaran imej seksi yang melekat padanya. Oleh fansnya, Hyori digelari "Sexy Queen".

Meski begitu, tak semuanya mencela. Ada juga yang memakluminya. "Hyori hanyalah manusia. Saya tidak peduli dan selalu merindukan penampilannya yang cantik," komentar seorang pemujanya.

Mendapat kritik, telinga penyanyi ini rupanya merah juga. Dia pun angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya untuk membela diri. "Ketika seseorang bertambah tua, kenyataannya tubuh kita mulai kendur. Apa yang membuat orang sampai begitu terkejut?" tweet Hyori seperti dikutip Allkpop.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/geger-foto-perut-berlemak-lee-hyori.html
TITLE : Geger Foto Perut Berlemak Lee Hyori
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/geger-foto-perut-berlemak-lee-hyori.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet