Kata Artis Cantik Korea Soal Aksi Bunuh Diri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 16 Februari 2012

Kata Artis Cantik Korea Soal Aksi Bunuh Diri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kata-artis-cantik-korea-soal-aksi-bunuh.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kata Artis Cantik Korea Soal Aksi Bunuh Diri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kata-artis-cantik-korea-soal-aksi-bunuh.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kata-artis-cantik-korea-soal-aksi-bunuh.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kasus bunuh diri di Korea Selatan, termasuk yang tertinggi di dunia. Bahkan, menurut laporan, dalam sepuluh tahun belakangan ini, kasus bunuh diri di Negeri Ginseng itu naik dua kali lipat. Tak hanya masyarakat biasa yang memilih mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Tetapi, juga menimpa artis-artis top Korea.

Sebut saja bintang serial 'Winter Sonata', Park Yong Ha yang ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Belum lagi kisah bunuh diri artis cantik, Jang Ja Yeon yang mendunia karena diduga melibatkan para petinggi bisnis hiburan di negara tersebut.

Melihat maraknya aksi bunuh diri, membuat media setempat dan juga para artis tergerak untuk menggalakkan kampanye cegah aksi bunuh diri dengan tema 'Beautiful Korea Living Together'. Artis muda dan cantik Korea, Kahi ikut dalam gerakan tersebut. Ia juga angkat bicara soal aksi bunuh diri yang marak di negaranya.

Kahi tak membantah jika dirinya juga sering mengalami masa sulit dan berat dalam hidupnya. Namun, personel girlband After School ini mengaku tidak menyerah begitu saja. Ia juga berusaha untuk menjauhkan pikirannya untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Saya tidak berpikir untuk bunuh diri. Ada saat-saat yang sangat sulit dan butuh perjuangan ketika merasa hidup saya sekarat. Tetapi, pada saat itu, aku berpikir tentang mimpi saya dan orang-orang yang percaya pada saya. Itu dapat menghindari dari pikiran bunuh diri," kata Kahi seperti dikutip dari Soompi.

Kahi mengaku ia berusaha menjauhkan pikirannya dari pengaruh negatif. Ia memiliki cara tersendiri agar ia dapat menghindari bunuh diri.

"Saya akan memikirkan orang-orang yang mencintai saya. Ketika saya memikirkan tentang mereka, saya memiliki keberanian untuk hidup," ucapnya.

Lantas, bagaimana perasaannya ketika mendengar selebrita yang mengakhiri hidupnya dengan tragis? "Hatiku benar-benar tenggelam ketika mendengar berita itu. Aku merasa sangat sedih karena mereka harus berjuang keras. Saya juga merenungkan tindakan saya, yang tidak bisa menjangkau mereka," ucapnya sedih. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kata-artis-cantik-korea-soal-aksi-bunuh.html
TITLE : Kata Artis Cantik Korea Soal Aksi Bunuh Diri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/kata-artis-cantik-korea-soal-aksi-bunuh.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet