Samuel Rizal Menikah Diam-diam? | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 15 Februari 2012

Samuel Rizal Menikah Diam-diam?

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/samuel-rizal-menikah-diam-diam.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Samuel Rizal Menikah Diam-diam? : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/samuel-rizal-menikah-diam-diam.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/samuel-rizal-menikah-diam-diam.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Pesinetron dan bintang film Samuel Rizal dikabarkan sudah menikah secara diam-diam. Pria yang akrab disapa Sammy ini, disebut-sebut telah menikahi seorang model. Kabar pernikahan Sammy ramai dibicarakan setelah pemilik akun twitter Aelke Mariska (@Aelke_Mariska) memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu.

Dalam akun itu tertulis "Happy Wedding Sweet Couple". Tulisan tersebut ditambah dengan menampilkan foto Sammy dan pasangannya yang mengenakan pakaian pernikahan serba putih. Dalam foto itu, pasangan yang berbahagia ini didampingi dengan beberapa teman mereka.

Namun, ketika soal pernikahan ini ditanyakan kepada manajeman Sammy, salah seorang pria yang tak mau disebutkan namanya tidak membantah dan juga tidak mengiyakan.

"Wah kalau dari twitter gitu aku agak susah bilangnya. Gimana ya, aku nggak berani ngomong kalau masalah itu. Aku hanya mengurus kegiatannya saja," kata sumber saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut sumber, dirinya tidak berani berbicara terlalu jauh mengenai kabar pernikahan tersebut. Ia menambahkan saat ini, bintang film yang melejit lewat film 'Eiffel I'm In Love' itu sedang sibuk syuting sinetron.

"Kalau mau sih langsung tanya aja. Dia sekarang lagi sibuk syuting stripping," ucapnya.

Sementara itu, belum lama ini, ketika ditemui sejumlah awak media, Sammy pernah mengutarakan keinginannya untuk menikah. Ia merasa di usia 31 tahun, waktu yang tepat untuk berumah tangga.

"Iyalah ya, kan sudah nggak ABG (anak baru gede) juga. Dari segi umur sudah cukup untuk menikah. Jadi kita lihat saja ke depannya gimana," ujarnya saat ditemui dalam pemutaran film 'Xia Aimei' di Jakarta beberapa waktu lalu. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/samuel-rizal-menikah-diam-diam.html
TITLE : Samuel Rizal Menikah Diam-diam?
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/samuel-rizal-menikah-diam-diam.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet