Tampilan Klimis Affleck Sambut Kelahiran Anak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 18 Februari 2012

Tampilan Klimis Affleck Sambut Kelahiran Anak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tampilan-klimis-affleck-sambut.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tampilan Klimis Affleck Sambut Kelahiran Anak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tampilan-klimis-affleck-sambut.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tampilan-klimis-affleck-sambut.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Affleck memelihara jenggot selama setahun terakhir (Dailymail)

VIVAnews - Jenggot dan kumis tebal lekat dengan penampilan Ben Affleck selama lebih dari satu tahun terakhir. Tapi kini aktor Good Will Hunting ini mengubah penampilan menjadi  klimis menjelang kelahiran anak ketiganya bersama aktris Jennifer Garner.

Aktor 39 tahun terlihat dengan wajah bersih saat berjalan bersama putri bungsunya, Seraphina, di Brentwood Mart Negara di Los Angeles 14 Februari waktu setempat.

Meskipun tak lagi memiliki jenggot dan kumis, Ben masih mempertahankan rambut gondrong yang terlihat mulai memutih. Affleck terakhir kali masih dengan penampilan lamanya saat mengantar sang istri pada 25 Januari 2012. 

Selama beberapa tahun terakhir, Affleck beberapa kali berganti penampilan. Karib Matt Damon ini pernah mendapat predikat sebagai pria terseksi pada 2002. Sang istri, Jennifer Garner diperkirakan akan melahirkan tujuh minggu mendatang.

Dalam sebuah tayangan talkshow, Affleck mengakui dirinya tidak yakin menginginkan anak laki-laki. "Pada awalnya saya pikir saya benar-benar ingin anak laki-laki," katanya seperti dimuat dalam Dailymail.

Namun, dia menjadi tak yakin. "Kami memiliki anak perempuan dan dan kami tahu cara mengurus mereka. Anak-anak perempuan mencintai saya dan saya menjadi satu-satunya pria dalam rumah. Jadi, sekarang saya tak yakin."

Sementara, kedua anak mereka sibuk memberi nama bagi calon adiknya hingga menjadi semacam kontes pemberian nama. "Kebanyakan dari animasi Disney seperti Donald Duck, Minnie Mouse Affleck lalu beralih ke Peterpan dan Kapten Hook," ujarnya.

Pasangan Affleck dan Garner menikah pada 2005 dan memiliki dua anak perempuan Violet, 6,  dan Seraphina, 3 sebelum mengumumkan kehamilan anak ketiga Agustus 2011 silam.   (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tampilan-klimis-affleck-sambut.html
TITLE : Tampilan Klimis Affleck Sambut Kelahiran Anak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/tampilan-klimis-affleck-sambut.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet