Ada Lagu Politisi Bohong di Java Jazz 2012 | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 04 Maret 2012

Ada Lagu Politisi Bohong di Java Jazz 2012

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ada-lagu-politisi-bohong-di-java-jazz.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Ada Lagu Politisi Bohong di Java Jazz 2012 : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ada-lagu-politisi-bohong-di-java-jazz.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ada-lagu-politisi-bohong-di-java-jazz.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Antusiasme para penonton pada hari terakhir Java Jazz Festival 2012 sudah terlihat sejak pintu dibuka pada pukul 14.00 WIB siang tadi. Pada hari terakhir ini, banyak penampilan spesial musisi-musisi jazz, termasuk Trio Lestari asal Indonesia yaitu Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi.

Penampilan mereka sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik. Teriakan riuh penonton membahana di Hall B2 JIExpo Kemayoran dan sekitar 2.000 penonton sudah memenuhi ruangan sejak pukul 15.30 wib. Mereka tampil pukul 16.25 WIB.

"Are you ready, welcome to the trio lestari show," teriak mereka, Minggu 4 Maret 2012.

Penampilan Trio Lestari dibuka oleh Tompi yang menyanyikan lagu 'Menghujam Jantungku' dilanjutkan dengan'You Are The One'. Setelah Tompi, giliran penyanyi asal Ambon, Glenn Fredly tampil membawakan lagu 'Tega', langsung saja penonton bernyanyi bersama sepanjang lagu. "Segmen saya memang Java Jazz bagian galau," candanya sore itu.

Glenn memang terkenal dengan lagu-lagunya yang romantis. Setelah berbincang sejenak dengan penonton, Glenn langsung membawakan lagu 'Terserah'. Sandhy Sondoro muncul mengenakan kacamata hitam ciri khasnya. Sambil memainkan gitar dan diiringi oleh band, ia membawakan 'Anak Jalanan'.

"Bangga banget gue bisa main dengan Tompi dan Glenn," ujar lelaki 38 tahun itu, kemudian dilanjutkan dengan hitsnya 'Malam Biru'.

Belum selesai lagu 'Malam Biru', Tompi dan Glenn bergabung ke atas panggung. Tompi memainkan suara-suara unik khasnya. Sedangkan Glenn melakukan impovisasi-improvisasi lucu. Hal ini memang sering mereka lakukan ketika tampil bersama dalam satu panggung.

Penampilan Trio ini sangat menghibur, tidak jarang mereka melempar ejekan ke satu sama lain. Selain bercanda di atas panggung, mereka juga mengedarkan kotak bertuliskan 'Box Of Hope' untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Kenapa nama kita lestari? Karena kita butuh orang-orang untuk peduli sama Indonesia," kata Tompi.

Trio lestari membawakan lagu 'Bohong' yang dipersembahkan untuk para politisi Indonesia yang suka berbohong. Sebagai penutup, Trio Glenn, Sandhy, dan Tompi membawakan lagu 'Garuda Pancasila' dengan sentuhan jazz dan cara menyanyi khas mereka.

"Terbukti, jazz itu hidup dalam jiwa bangsa ini," ucap Glenn. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ada-lagu-politisi-bohong-di-java-jazz.html
TITLE : Ada Lagu Politisi Bohong di Java Jazz 2012
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/ada-lagu-politisi-bohong-di-java-jazz.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet