Addie MS Dituduh Cari Sumbangan Ke Sekolah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 12 Maret 2012

Addie MS Dituduh Cari Sumbangan Ke Sekolah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/addie-ms-dituduh-cari-sumbangan-ke.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Addie MS Dituduh Cari Sumbangan Ke Sekolah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/addie-ms-dituduh-cari-sumbangan-ke.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/addie-ms-dituduh-cari-sumbangan-ke.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Siapa yang tak kenal dengan komposer ternama Addie MS. Kesuksesannya sebagai musisi saat ini bukanlah hal yang mudah ia dapatkan. Meski begitu suami dari Memes ini merasa tak keberatan jika harus membagi ilmu dan wawasannya mengenai musik orkestra kepada masyarakat.

Ditemui saat mengajar di sekolah Al Izhar Pondok Labu, Addie mengatakan sudah puluhan ribu murid yang dididik sejak tahun 1998.

"Saya tidak pernah cukup puas. Sampai saat ini terus 'on going'. Ilmu ini harus dibagikan ke orang lain. Sampai kapanpun, saya tidak akan pernah lelah berbagi ilmu ini pada orang lain," ujar Addie MS saat ditemui di Gedung Serbaguna, Kompleks Sekolah Al Izhar Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Pria yang juga pimpinan dari Twilite Orchestra ini juga berbagi cerita soal pengalamannya menggeluti dunia musik. Ia mengaku, butuh perjuangan dan usaha yang keras sehingga niat baiknya untuk berbagi ilmu mengenai musik orkestra disambut baik oleh pihak sekolah. Pasalnya, ia pernah disambut tak ramah oleh pihak sebuah sekolah.

"Saat itu saya malah dikira sekolah cari sumbangan. Padahal, saya yang bayar musisi-musisi yang akan mengajari anak-anak sekolah itu bermain musik. Saya sama sekali enggak minta bayaran loh. Saya hanya mau berbagi saja tanpa bayaran,"katanya.

Usaha yang dilakukan ayah Kevin 'Vierra' ini pun tak sia-sia. Perlahan namun pasti, pelajaran soal musik mulai diterapkan di sekolah-sekolah dan membuahkan hasil. Rasa bahagia menghampirinya saat Ia bertemu dengan murid-murid didikannya yang telah sukses.

"Tujuh tahun yang lalu, saya didatangi oleh murid-murid yang sekarang sudah memiliki dan mendirikan orkes symphoni sendiri. Saya begitu terharu saat bisa melihat kesuksesan anak didik saya,"katanya.

Bagi suami Memes ini, musik adalah bagian hidupnya yang merupakan simbol persatuan dan kebersamaan dalam perbedaan. "Instrumen, suara alat musik pasti berbeda. Tapi jika dimainkan bersama-sama dengan kompak dibawah conductor, pasti enak didengarnya. Di dalam musik terselip makna disiplin dan komitmen yang erat."

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/addie-ms-dituduh-cari-sumbangan-ke.html
TITLE : Addie MS Dituduh Cari Sumbangan Ke Sekolah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/addie-ms-dituduh-cari-sumbangan-ke.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet