Album Ayu Ting Ting Beredar di Asia Tenggara | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 08 Maret 2012

Album Ayu Ting Ting Beredar di Asia Tenggara

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/album-ayu-ting-ting-beredar-di-asia.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Album Ayu Ting Ting Beredar di Asia Tenggara : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/album-ayu-ting-ting-beredar-di-asia.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/album-ayu-ting-ting-beredar-di-asia.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Meskipun diterpa kabar tak sedap mengenai gambar dirinya tanpa busana, pedangdut Ayu Ting Ting tetap fokus bekerja. Ia bahkan menyatakan saat ini sedang menyusun materi untuk album terbarunya.

Ayu pun menceritakan sedikit mengenai terbarunya itu. Pelantun 'Salah Alamat' itu sedang memilih lagu-lagu mana yang akan masuk dalam albumnya.

"Hari ini lagi ingin membahas album baru, tadi lagi menyeleksi lagu-lagu. Kemarin banyak 70 lagu. Diseleksi jadi tujuh lagu. Baru dapat empat lagu yang saya suka dan fix," tuturnya ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis 8 Maret 2012.

Ia pun menyatakan keinginnya membuat satu album penuh, dan bukan single saja. Beberapa bulan lalu ia sukses dengan single 'Sik Asik' nya yang berirama dangdut pop dan ada sedikit sentuhan Koreanya. Menurut Ayu, album terbarunya nanti konsepnya akan campur dari dangdut namun tetap ada unsur K-pop nya.

"Konsepnya campur-campur, nggak full dangdut juga. Dangdut nggak hilang, cuma saya nggak mau dangdut banget, cengkoknya agak susah. Daripada jelek jadi pilih dangdutnya yang biasa-biasa aja," ucap gadis 19 tahun itu.

Album Ayu yang rencananya akan rilis pertengahan tahun ini pun menurutnya akan beredar di Asia Tenggara. "Pertengahan tahun Insya Allah kelar. Kata manajemen sih album ini juga mau beredar ke Asia Tenggara," katanya.

Ketika ditanya apakah ia akan ada keinginan untuk go internasional, Ayu mengaku tidak mempunyai ambisi seperti itu. "Saya nggak punya ambisi mau go international, kayak begini saja saya bersyukur. Bisa membahagiakan orangtua saya," ucapnya.

"Tapi Dangdut goes to America, keren kali yee, kalau ada Ayu Ting-Ting," katanya sambil tersenyum lebar.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/album-ayu-ting-ting-beredar-di-asia.html
TITLE : Album Ayu Ting Ting Beredar di Asia Tenggara
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/album-ayu-ting-ting-beredar-di-asia.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet