Antrean Konser Roxette Mengular 50 Meter | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 04 Maret 2012

Antrean Konser Roxette Mengular 50 Meter

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/antrean-konser-roxette-mengular-50.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Antrean Konser Roxette Mengular 50 Meter : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/antrean-konser-roxette-mengular-50.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/antrean-konser-roxette-mengular-50.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



Roxette  

VIVAnews - Duo pop rock asal Swedia, Roxette, siap  menghentak ribuan penggemarnya malam ini,  Sabtu 3 Maret 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Konser yang bertajuk 'Roxette 2012 Live' ini bisa dianggap sebagai konser kembalinya Roxette. Hal itu terlihat dari antrean panjang sekitar lebih dari 50 meter dari dua pintu masuk yang disediakan. Penonton dominan terlihat mengenakan baju bewarna hitam ini tampaknya, sudah tak sabar ingin menyaksikan langsung penampilan pelantun hits 'Listen to Your Heart' ini.

Roxette sudah tiba di Tanah Air, Sabtu sore ini. Begitu sampai di Jakarta, mereka langsung melakukan persiapan untuk menggelar konser malam ini yang akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Sementara untuk tiket, konser yang dipromotori Big Daddy dan bekerja sama dengan Live Nation ini sudah habis terjual. "Tiket kelas VIP dan tribun pun telah sold out. Kelas festival paling tiga ratusan, ya sedikit lagi," ujar perwakilan promotor, Dwi di Jakarta, Sabtu, 3 Maret 2012.

Di konser yang berdurasi lebih dari 1,5 jam ini, Roxette berjanji akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Listen to your Hear't, 'The Look', 'Joyride', 'Spending My Time', 'June Afternoon', dan 'How Do You Do'. Tak ada band pembuka dalam konser ini.

Selepas dari Jakarta, Roxette rencananya akan meneruskan tur ke Singapura.

Duo yang digawangi oleh Marie Fredriksson (vocal) dan Per Gessle (vocal dan gitar) ini sempat  merajai chart musik dunia di akhir 80’an hingga tahun 90’an. Lewat tembang “It Must Have Been Love”, Roxette berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 di bulan Juni 1990.

Lagu ini juga sukses menjadi soundtrack film 'Pretty Woman' yang dibintangi Richard Gere dan Julia Roberts. Bahkan, sepanjang karir bermusiknya, duo Roxette telah berhasil menjual lebih dari 75 juta kopi album.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/antrean-konser-roxette-mengular-50.html
TITLE : Antrean Konser Roxette Mengular 50 Meter
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/antrean-konser-roxette-mengular-50.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet