Artis Alexandra Gottardo Dirampok | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 05 Maret 2012

Artis Alexandra Gottardo Dirampok

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/artis-alexandra-gottardo-dirampok.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Artis Alexandra Gottardo Dirampok : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/artis-alexandra-gottardo-dirampok.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/artis-alexandra-gottardo-dirampok.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Model dan bintang sinetron Alexandra Ria Farista Gotardo atau lebih akrab disapa Alexandra Gottardo, dini hari tadi disatroni dua orang perampok.

Uang tunai Rp8 juta dan barang-barang elektronik seperti laptop Macbook Air serta handphone ikut raib dibawa sang perampok. Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari, Senin 5 Maret 2012, di Jalan Raya Arko, no. 63 Komplek BCS, Kemang Selatan, Jakarta.

Saat itu, Alexandra sedang ingin beristirahat, namun, dua orang pelaku perampokan yang diperkirakan berusia belasan tahun ini masuk ke dalam rumahnya.

"Saat itu dua pelaku menodongkan pisau ke korban. Pelaku meminta uang sebesar Rp20 juta, tetapi karena tidak memiliki uang tunai, perampok langsung mengarahkan korban ke ATM terdekat untuk mengambil uang," ujar Kepala Unit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Marcel Martua Raja Silitonga saat dihubungi VIVAnews.com,  Senin 5 Maret 2012.

Dijelaskan Marcel, Alexandra meminta kepada kedua pelaku untuk tidak menodai dirinya dengan imbalan sejumlah uang dan juga barang-barang elektronik miliknya. Lalu dua perampok itu dan Alexandra mendatangi ATM menggunakan mobilnya.

Saat dua perampok mendapatkan uang senilai Rp8 juta, salah satu perampok yang berada di dalam mobil ingin kabur. Karena gugup dan kebetulan mobil yang digunakan adalah matic, bukan melaju ke depan, mobil yang digunakan pelaku akhirnya menabrak tembok ATM. Di saat itulah Alexandra berteriak dan meminta tolong.

"Satu perampok ditangkap oleh satpam yang menjaga ATM, dan satunya lagi kabur, saat ini kami masih menjalani pengejaran satu pelaku yang kabur. Pelaku yang diamankan inisialnya IS usia 19 tahun, sekarang masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Uang Rp8 juta pun dibawa kabur." kataa Marcel.

Hal serupa juga dikatakan Kania, asisten pribadi Alexandra Gottardo. Kedua pelaku sempat menanyakan iPad yang ada di atas meja. Begitu juga dengan laptop yang sedang dipegang Alexandra. Kemudian kedua pelaku pun menggasak perhiasan berupa anting dan satu jam tangan berkulit hitam.

"Waktu itu Alex dibekap dengan kain serbet dari dapur, diikat di kaki dan mulutnya," jelas Kania di lokasi kejadian.

Tidak puas, kedua pelaku terus meminta uang tunai sambil menodongkan pisau ke Alexandra. Alexandra pun akhirnya ke luar rumah menuju ATM BCA di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Alexandra menyetir sendiri mobilnya, satu pelaku duduk di samping Alexandra, satu pelaku lainnya duduk di jok tengah. Mobil yang dibawa itu adalah jenis X-Trail gold bernopol B 1308 BVF. (adi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/artis-alexandra-gottardo-dirampok.html
TITLE : Artis Alexandra Gottardo Dirampok
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/artis-alexandra-gottardo-dirampok.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet