Cynthiara Alona Bantah Menghindar | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 13 Maret 2012

Cynthiara Alona Bantah Menghindar

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cynthiara-alona-bantah-menghindar.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Cynthiara Alona Bantah Menghindar : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cynthiara-alona-bantah-menghindar.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cynthiara-alona-bantah-menghindar.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



 

VIVAnews - Aktris yang saat ini merambah dunia tarik suara, Chyntiara Alona membantah menghindar ketika ditanya mengenai kasus pembajakan lagu yang dituduhkan kepada dirinya. Menurutnya jadwalnya saat ini sangat padat untuk mempromosikan lagu itu ke berbagai daerah.

"Jujur, aku bukan menghindar. Tapi, memang aku lagi padat. Bingung ada apa sebenarnya. Aku nggak kenal orang itu siapa. Aku baca katanya dia bilang sudah pernah hubungin aku, tapi susah. Aku malas angkat telepon yang no name. Biasanya HP juga diambil manajer kalau aku lagi istirahat," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Senin, 12 Maret 2012 malam.

Pemain film 'Setan Budeg' itu balik menantang sang pencipta untuk memberikan bukti bahwa itu benar lagunya. "Dia ngaku ciptaan dia? Buktinya apa? Aku juga bisa kok buat lirik. Jangan mentang-mentang lagu ini naik jangan ngaku-ngaku, deh," tuturnya.

Cynthiara Alona yang baru memulai kariernya sebagai penyanyi mengaku cukup kaget mendengar kabar ini.

"Lagi naik-naiknya, kok, tiba-tiba ada yang ngakuin sebagai pencipta lagu aku. Aku bingung kemarin-kemarin kemana aja. Jujur ini lagu aku nggak ada RBT-nya. Aku bingung nih, kok, ada yang nuduh aku nyolong lagunya," ucapnya malam itu.

Sebelumnya, Cynthiara Alona menceritakan awal mula ia mendapatkan lagu itu. Ia mendapatkannya dari seseorang bernama Gober yang ternyata adalah manajer si pembuat lagu, Ipin.

"Aku memang pernah dapat materi dari seseorang yang berinisial G, dia kasih lagu melayu di saat aku mau luncurin album pop. Aku bilang nggak masuklah lagunya. Tapi, dia bilang ke aku, "Copy aja dulu. Kali aja ntar lu mau". Terus dia ke Brunei."

Lebih lanjut, Cynthiara Alona menambahkan kalau Gober meminjam uang kepadanya setelah peristiwa memberikan lagu tersebut kepada dirinya.

"Dia pinjam aku 5 juta, terus sejuta setengah. Aku cari dia 2 tahun hilang. Aku pikir dia jual putus dan aku anggap beli putus. Yah, aku pikir lunas. Yang penting lagu buat gua. Apalagi 6,5 juta itu aku anggap besar yah. Jual putus. Tapi, tiba-tiba si I (Ipin) ini, kok, bilang lagu itu punya dia," jelasnya.

 

Seperti diketahui, lagu berjudul 'Cinta Gila' yang dinyanyikan Cynthiara Alona sedang digugat hak kepemilikannya. Seseorang yang mengaku pencipta asli lagu itu, Ipin, menuding Alona telah menggunakan lagu itu tanpa seizin dirinya. Alona, menurut dia, bahkan telah mengganti nama pencipta lagu menjadi nama dirinya.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cynthiara-alona-bantah-menghindar.html
TITLE : Cynthiara Alona Bantah Menghindar
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/cynthiara-alona-bantah-menghindar.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet