Erykah Badu Jadi Pusat Perhatian di Java Jazz | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 02 Maret 2012

Erykah Badu Jadi Pusat Perhatian di Java Jazz

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/erykah-badu-jadi-pusat-perhatian-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Erykah Badu Jadi Pusat Perhatian di Java Jazz : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/erykah-badu-jadi-pusat-perhatian-di.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/erykah-badu-jadi-pusat-perhatian-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Penampilan penyanyi Jazz, Erykah Badu di gelaran Java Jazz Festival, Jumat malam, 2 Maret 2012 berhasil membuat para penonton terhipnotis. Meski terlambat satu jam dari jadwal yang telah ditetapkan, namun semangat para penggemar Erykah sudah terasa sejak memasuki Hall D2 Djarum Super Mild Hall, JIExpo, Kemayoran.

Wanita berkulit eksotik itu membuka penampilannya dengan lagu 'Happy To See You Again'. Suara khasnya membawa para penonton larut dalam suasana jazzy. Erykah yang saat itu mengenakan baju hitam, legging bercorak, sepatu boots, topi kupluk, dan banyak mengalungkan aksesoris emas tampil memukau malam itu.

Erykah menyanyikan banyak lagu malam itu, antara lain, 'Hip Hop', 'Other Side of The Game', 'Me', 'On&On', 'Kiss Me', 'Certainly', 'Annie', 'Love of My Life', 'Window Seat', dan 'Back In The Day.'. Sebagai penutup, Arykah menyanyikan lagu 'Soldier', 'Big Daddy', dan 'Tyrone'.

Bunyi bass yang berat merupakan ciri khas musik wanita asal Amerika itu. Selain menggunakan alat yang bisa menimbulkan bunyi-bunyi unik, Erykah juga memamerkan kemampuan dirinya menghasilkan suara-suara unik khas penyanyi jazz.

Penonton seperti tidak diberi kesempatan untuk diam, karena dalam pertunjukan yang berlangsung selama 2 jam lebih itu Erykah membawakan beberapa lagu berturut-turut. Stamina wanita berusia 41 tahun itu memang perlu diacungi jempol.

Penonton yang hadir yang umumnya berusia 20 tahun keatas itu tidak hanya warga lokal saja, namun juga warga negara asing. Mereka tidak segan-segan bergoyang saat lagu  'Window Seat' dilantunkan. Walaupun sempat dicekal di negeri Jiran, Malaysia, tidak menghalangi dirinya untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2012 malam itu.

Erykah bahkan turun dari panggung mendekat ke penonton dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. "Thank you Jakarta," ujar wanita yang juga disebut sebagai First Lady of Neo Soul itu saat menutup penampilannya.

Lagu 'Tyrone' menutup konser Erykah malam itu disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Seperti biasa penonton meminta encore, namun sayang Erykah tidak kembali lagi ke panggung dan menandakan konser malam itu sudah benar-benar berakhir.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/erykah-badu-jadi-pusat-perhatian-di.html
TITLE : Erykah Badu Jadi Pusat Perhatian di Java Jazz
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/erykah-badu-jadi-pusat-perhatian-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet