Keluarga: Moerdiono Tak Pernah Nikahi Machica | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 20 Maret 2012

Keluarga: Moerdiono Tak Pernah Nikahi Machica

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-moerdiono-tak-pernah-nikahi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Keluarga: Moerdiono Tak Pernah Nikahi Machica : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-moerdiono-tak-pernah-nikahi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-moerdiono-tak-pernah-nikahi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Perseteruan keluarga Moerdiono dengan penyanyi dangdut Machica Mochtar belum juga berakhir.  Kini, keluarga Moerdiono mengaku resah dengan kebohongan yang diutarakan Machica Mochtar beberapa waktu lalu atas pengakuan sebagai istri siri Moerdiono.

Karena pengakuan Machica, almarhum Moerdiono bahkan pernah bersumpah di bawah  Al Qur'an, dan mengaku tidak pernah menikah dengan Machica.

"Tahun 2010 untuk menjawab pertanyaan keluarga mengenai isu nikah siri dengan Machica, Pak Moer pernah bersumpah dibawah Al Qur'an di hadapan keluarga bahwa beliau tidak pernah menikah siri dengan Machica dan mengatakan bahwa pada tahun 1996 Machica pernah memerasnya," ujar Oni Joyo Priantono salah satu pihak keluarga Moerdiono saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 20 Maret 2012.

Pihak Moerdiono juga mendukung pernyataan Majelis Ulama Indonesia tentang penolakan atas keputusan Mahkamah Konstitusi. Dugaan hubungan pernikahan Moerdiono-Machica memang kembali mengemuka pasca Mahkamah Konstitusi mengabulkan uji materi terhadap UU No 1 Tahun 1974 tentang Pernikahan yang diajukan Machica.

Dalam putusan itu menjelaskan, anak hasil di luar perkawinan memiliki hubungan perdata (status hukum) dengan laki-laki yang mempunyai hubungan darah sebagai ayahnya. Tapi keluarga Moerdiono tak mengakui, dan menolak memberikan hak waris.

"Bahwa sebagai umat Islam, keluarga Almarhum Moerdiono juga menyatakan dukungan terhadap fatwa MUI yang menolak keputusan MK. Selain bertentangan dengan syariat Islam, keputusan MK tersebut juga diambil melalui proses yang kotor," kata Oni.

Ketika ditanya apakah keluarga Moerdiono siap melawan statement yang akan diberikan Machica Mohctar nanti, Oni menegaskan tidak ada yang perlu ditututpi.

"Keluarga juga akan terus melawan upaya pencemaran dan fitnah yang dilakukan oleh Machica Mochtar demi kehormatan dan nama baik Alm Moerdiono. Pihak keluarga juga masih memiliki segudang bukti kebohongan dan kepalsuan Machica,"ujar Oni.

Menanggapi tuduhan keluarga Moerdiono, Machica bersikap santai. Menurut kuasa hukum Machica, Rusdianto, pedangdut itu tidak merasa terganggu dan siap meladeni mereka.

"Kondisinya baik-baik saja. Boleh-boleh saja mengaku keluarga Pak Moer, tapi keluarga yang mana? Pak Moerdiono masih memilliki keluarga inti, lalu kenapa ada pihak lain yang bicara? Kenapa tidak tiga tahun yang lalu?" Rusdianto mempertanyakan. (umi)



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-moerdiono-tak-pernah-nikahi.html
TITLE : Keluarga: Moerdiono Tak Pernah Nikahi Machica
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/keluarga-moerdiono-tak-pernah-nikahi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet