Kikan Kangen Jadi Anak Band | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 20 Maret 2012

Kikan Kangen Jadi Anak Band

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kikan-kangen-jadi-anak-band.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Kikan Kangen Jadi Anak Band : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kikan-kangen-jadi-anak-band.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kikan-kangen-jadi-anak-band.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Selah memutuskan keluar dari grup band Cokelat, Kikan, siap untuk bersolo karier. Tak lama lagi, Ia akan meluncurkan single terbarunya berjudul 'Serasa'. Di single ini, Kikan tampil dengan konsep berbeda.

"Saya lagi coba berusaha keras untuk manggung, tampil memainkan alat musik selain piano dan gitar. Sekarangkan solo, Saya perlu gimmick yang lebih kuat," ujar Kikan saat ditemui di acara Gudang Garam Intermusic Rockstar di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa 20 Maret 2012.

Sebagai penyanyi wanita yang memiliki karakter suara yang khas, bukanlah hal yang mudah bagi Kikan untuk dapat melepaskan jati dirinya sebagai anak band. Belasan tahun bersama mengawali karir dengan grup band Cokelat, Ia pun kerap dilanda rasa rindu dengan band terdahulunya.

"Kangen ngeband jelas ya, soalnya beda chemistrynya. 13 tahun saya di sana, saya juga awalnya merintis karir di Cokelat. Lihat mereka manggung, kangen pasti ngeband lagi," katanya.

Meski begitu, salah satu juri dalam ajang Gudang Garam Intermusik Rockstar ini belum berkeinginan untuk kembali membentuk grup band. Ia ingin menikmati kebebasannya berkarya sebagai penyanyi solo.

"Untuk saat ini, Saya belum mau ngeband atau buat band. Sekarang lagi menikmati dan fokus untuk nyanyi sendiri. Tapi nggak menutup kemungkinan suatu saat nanti saya ngeband lagi." katanya.



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kikan-kangen-jadi-anak-band.html
TITLE : Kikan Kangen Jadi Anak Band
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/kikan-kangen-jadi-anak-band.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet