Moerdiono Hanya Akui Nikahi Poppy Dharsono | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 18 Maret 2012

Moerdiono Hanya Akui Nikahi Poppy Dharsono

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/moerdiono-hanya-akui-nikahi-poppy.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Moerdiono Hanya Akui Nikahi Poppy Dharsono : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/moerdiono-hanya-akui-nikahi-poppy.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/moerdiono-hanya-akui-nikahi-poppy.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Perseteruan Keluarga Moerdiono dan Machica Mochtar masih terus berlanjut. Keluarga Moerdiono tetap menolak pernikahan siri antara Moerdiono dengan penyanyi dangdut itu

"Itu tidak ada, kami nggak pernah dengar. Kami kaget ketika ada berita itu, dan nggak mungkin. Saya tahu Nono (Moerdiono)," ujar kakak Moerdiono, Soesiati saat ditemui di kediaman keluarga besarnya di Kawasan Pondok Gede, Jakarta, Minggu 18 Maret 2012.

Keluarga Moerdiono ingin nama baik almarhum Moerdiono tidak tercemar. "Masa iya adik saya berbuat seperti itu, ini fitnah. Beliau pernah bicara pada kami semua, keluarga besar, bahwa dia tidak pernah menikah siri dengan Machica Mochtar itu," ujar kakak Moerdiono yang lain, Liliek Moerdiati.

Dikatakan Liliek, Moerdiono hanya mengenalkan Poppy Dharsono sebagai istrinya yang lain. "Itu ungkapan jujur darinya. Kepada keluarga, beliau hanya mengenalkan kepada kami ya Jeng Poppy lah istri sahnya saat itu," kata Liliek

Hubungan keluarga Moerdiono dengan Poppy Dharsono berjalan dengan baik dan harmonis. Bahkan, keluarga Moerdiono tak memersalahan buku yang baru saja ditulis Poppy yang berjudul "Pak Moer - Poppy, The Untold Story".

"Saya merasa lega dengan kehadiran buku tersebut. Sepertinya duduk persoalannya sudah jelas di dalam buku ini. Jadi jelas duduk persoalannya begini, begini." kata Liliek.

Dugaan hubungan pernikahan Moerdiono-Machica kembali mengemuka pasca Mahkamah Konstitusi mengabulkan uji materi terhadap UU No 1 Tahun 1974 tentang Pernikahan yang diajukan Machica.

Dalam putusan itu menjelaskan, anak hasil di luar perkawinan memiliki hubungan perdata (status hukum) dengan laki-laki yang mempunyai hubungan darah sebagai ayahnya. Tapi keluarga Moerdiono tak mengakui, dan menolak memberikan hak waris.



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/moerdiono-hanya-akui-nikahi-poppy.html
TITLE : Moerdiono Hanya Akui Nikahi Poppy Dharsono
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/moerdiono-hanya-akui-nikahi-poppy.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet