Pengalaman Memalukan Personel SNSD di Pentas | Peluang bisnis online tanpa ribet

Senin, 19 Maret 2012

Pengalaman Memalukan Personel SNSD di Pentas

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengalaman-memalukan-personel-snsd-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pengalaman Memalukan Personel SNSD di Pentas : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengalaman-memalukan-personel-snsd-di.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengalaman-memalukan-personel-snsd-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Aksi panggung girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Selain menyanyi, sembilan personel SNSD juga menampilkan tarian yang memikat dengan pakaian seksi. Namun, tak selamanya aksi panggung mereka berjalan mulus. Beberapa insiden sering terjadi dan membuat malu personel SNSD.

Hal itu diungkapkan salah satu personel SNSD, Yoona. Bintang serial 'Cinderella Man' ini menceritakan insiden yang membuatnya malu saat di atas pentas.  Ia mengaku ketika menggelar konser di Tokyo, dirinya mengenakan celana panjang super ketat. Dan selama berada di atas panggung, ia menari begitu penuh semangat dan atraktif.

"Ketika sedang bergerak dari duduk dan kembali berdiri, saya mendengar suara sobekan. Rasanya aneh jadi saya menari dengan hati-hati menutupi bagian belakang saya," kata Yoona sambil tersenyum seperti dikutip dari Allkpop.

Insiden celana robek itu, tentu membuat Yoona panik. Namun, ia tetap berusaha menyelesaikan penampilannya. Ketika tarian usai, ia langsung ke kamar ganti dan berganti busana.  "Saya menyadari yang robek itu bukan bagian belakang tetapi di bagian depan celana saya," ucapnya.

Penyanyi yang juga aktris ini sangat takut peristiwa itu terekam kamera. Yoona tak bisa tenang setelah insiden itu. Ia khawatir foto-fotonya dengan celana robek beredar di dunia maya dan mendapat tanggapan dari penggemar. "Tetapi saya beruntung karena tidak ada gambar yang beredar. Tolong jangan upload gambar saya jika kalian ada yang punya," pintanya.

Peristiwa yang sama juga terjadi pada personel SNSD lainnya. Seperti yang terjadi pada Taeyeon. Saat manggung bersama SNSD, Taeyeon mengenakan baju ketat. Begitu ia menari mengikuti irama musik, mendadak bajunya robek di bagian samping. Ia berusaha untuk menutupinya agar penonton tidak melihat kejadian itu.

"Aku tersenyum malu-malu. Sambil menyanyi, tangangku memegang baju untuk menutupinya. Tanganku sakit," ucapnya mengenang.

 



• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengalaman-memalukan-personel-snsd-di.html
TITLE : Pengalaman Memalukan Personel SNSD di Pentas
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/pengalaman-memalukan-personel-snsd-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet