Suami Mariah Carey Dibayangi Kematian | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 02 Maret 2012

Suami Mariah Carey Dibayangi Kematian

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/suami-mariah-carey-dibayangi-kematian.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Suami Mariah Carey Dibayangi Kematian : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/suami-mariah-carey-dibayangi-kematian.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/suami-mariah-carey-dibayangi-kematian.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Kehidupan Nick Cannon mulai dibayangi oleh kematian. Semenjak didiagnosa menderita gagal ginjal ringan, ia khawatir usianya tak panjang. Suami Mariah Carey ini mengaku masih ingin tetap hidup, dia masih ingin menikmati kebahagiaan bersama bayi kembar 10 bulannya, Moroccan dan Monroe juga istri tercintanya.

Seperti dikutip laman Female First, pembawa acara America's Got Talent ini didiagnosa menderita gagal ginjal ringan awal tahun ini. Setelah keluar rumah sakit karena gagal ginjal ringan, Cannon kembali dilarikan ke rumah sakit karena terdapat gumpalan darah di paru-parunya bulan lalu. Kini, ia telah merubah pola hidupnya karena ia takut mati dan takut meninggalkan istrinya Mariah Carey juga bayi kembarnya.

Nick Cannon yang menikah dengan Mariah Carey sejak tahun 2008 itu pun mengatakan, "Saya masih ingin hidup untuk anak-anak saya. Saya ingin memastikan hidupku lebih hidup. Saya harus lebih baik".

"Ini menakutkan ketika Anda berpikir tentang kesehatan Anda, di mana kematian bisa datang kapan saja. Tapi ketika Anda melakukannya untuk alasan yang tepat, dan saya sudah mengatasi begitu banyak dalam beberapa bulan terakhir, ada baiknya," ujar Cannon.

Bintang 31 tahun ini awalnya mengira dokter bercanda ketika mereka memperingatkan Cannon tentang kematian. Dia juga mengatakan pada majalah OK Amerika!, "Saya pikir mereka melebih-lebihkan. Dan kemudian, ketika saya memiliki ketakutan kehilangan pasangan saya, akupun mulai serius. Saya seperti, 'Oke, ini bukan lelucon. Aku harus mengubah caraku menjalani hidup', " ujarnya.

Sejak mendapat peringatan serius soal kesehatannya, Cannon pun mengurangi aktivitas kerjanya. Ia bahkan mengurangi jadwal acara radionya di 92.3 NOW FM. Sekarang ia pun lebih banyak meluangkan waktu untuk istirahat sambil dirawat istri tercintanya, Mariah Carey.

"Dia selalu merawatku. Dia perawatku, Mariah selalu pastikan saya minum semua obat. Jadwal makan saya juga dipantau, sangat menyenangkan..."

Meskipun khawatir akan kesehatannya, Nick Cannon berencana terus menjadi pembawa acara America's Got Talent. Dia juga tengah sibuk mengatur jadwal syutingnya musim panas ini di New York City. Ia yakin acara itu akan menjadi pertunjukan terbesar di dunia. (eh)

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/suami-mariah-carey-dibayangi-kematian.html
TITLE : Suami Mariah Carey Dibayangi Kematian
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/suami-mariah-carey-dibayangi-kematian.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

1 komentar:

  1. Hai guys kami dari www.RAJASAKTI.com web game terbaru dengan design classic dan tampilan table yang soft serta user friendly.

    Memberikan FREECHIP GRATIS tanpa deposit (syarat dan ketentuan berlaku) SETIAP HARI!!!

    FREECHIP hanya untuk 100 orang pertama sebesar 150.000 (facebook) dan 200.000 (instagram)

    www.RAJASAKTI.com Agen game online terpercaya tanpa tipu2.

    www.RAJASAKTI.com adalah game poker online dengan uang asli di Asia, aman dan mudah seperti poker Facebook chips dapat diuangkan kapan saja.

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    GAME RAJASAKTI (POKER, CEME, CAPSA SUSUN, CAPSA BANTING, REMI, QIUQIU)

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    BalasHapus

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet