Tampil dengan A7X, SID akan Bersepeda | Peluang bisnis online tanpa ribet

Jumat, 02 Maret 2012

Tampil dengan A7X, SID akan Bersepeda

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-dengan-a7x-sid-akan-bersepeda.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tampil dengan A7X, SID akan Bersepeda : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-dengan-a7x-sid-akan-bersepeda.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-dengan-a7x-sid-akan-bersepeda.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Untuk ketiga kalinya, band metal asal California, Avenged Sevenfold (A7X) akan menggelar konsernya yang bertajuk 'Avenged Sevenfold Live Concert' pada 1 Mei 2012 di Pantai Karnaval Ancol Jakarta. Kedatangan A7X tersebut tak hanya disambut bahagia oleh para penggemarnya, tapi juga para personel Superman Is Dead (SID).

Pasalnya, band yang beranggotakan Bobby Kool (vokal, gitar), Eka Rock (vokal, bass) dan Jrx (drum) akan mendampingi konser A7X tersebut.

"Yang ditelepon manajer kita. Kita senang sekali, mungkin sebuah tantangan juga, merasa terhomat, ada kemungkinan kita akan mendapatkan penggemar baru," ungkap Jrx saat jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat 2 Maret 2012.

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh band asal Bali ini. Mereka juga sudah mempersiapkan 13 lagu untuk penampilan nanti. Tak hanya itu, mereka juga akan memberi kejutan dengan tampil menggunakan sepeda ke atas panggung.

"Kita akan siapkan lagu khusus bertema persatuan Indonesia. Selain itu ada aksi kita akan naik sepeda ke panggung, karena kita melakukan sebuah misi mendukung gerakan bersepeda untuk mengurangi emisi gas di bumi,"tambah Eka.

SID berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk para penggemar mereka yang diperkirakan akan hadir sekitar 3000 penonton. "Harapan kita buat fans kita 'outsider' dan 'lady rose' agar semuanya datang dikonser ini, karena ini akan meriah banget,"ujar Jrx.

Kedatangan A7X kali ini merupakan rangkaian tour Asia 2012 untuk album terbaru mereka berjudul 'Nightmare' yang sudah release sejak 2010 lalu.  Selain itu, lagu hits A7X 'Dear God' rencananya akan dibawakan secara khusus untuk para penggemarnya.

Untuk tiket, ER Entertainment selaku pihak promotor akan mulai menjual secara presale, pada 11 Maret 2012 di Twin Plaza. Tiket dibagi menjadi dua kelas dan dibanderol seharga Rp 400ribu untuk Festival A dan Rp 200ribu untuk Festival B. Sementara harga normal, tiket akan dibanderol dengan harga Rp 500ribu untuk Festival A dan Rp 300ribu untuk Festival B. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-dengan-a7x-sid-akan-bersepeda.html
TITLE : Tampil dengan A7X, SID akan Bersepeda
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-dengan-a7x-sid-akan-bersepeda.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet