Tampil Kurus, Angelina Jolie Kurang Gizi? | Peluang bisnis online tanpa ribet

Sabtu, 03 Maret 2012

Tampil Kurus, Angelina Jolie Kurang Gizi?

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-kurus-angelina-jolie-kurang-gizi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Tampil Kurus, Angelina Jolie Kurang Gizi? : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-kurus-angelina-jolie-kurang-gizi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-kurus-angelina-jolie-kurang-gizi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Ketika tampil di karpet merah saat perhelatan Oscar digelar, penampilan Angelina Jolie menjadi sorotan. Bukan hanya karena belahan gaunnya yang terlalu terbuka, tubuh kurus Jolie juga menjadi perbincangan hangat. Kekasih Brad Pitt ini bahkan dinilai mengalami kekurangan gizi yang bisa membahayakan kesehatannya.

Penilaian ini dilontarkan oleh Dr Drew dalam acara televisi AS, The View, Jumat 2 Maret 2012 lalu. Ia mengatakan Jolie terlihat kurus seperti kekurangan gizi. Penampilan Jolie di acara Oscar saat itu justru tidak menimbulkan kesan seksi melainkan postur tubuhnya sangat memprihatinkan, sebab ia terlihat sangat kurus.

"Dia kekurangan gizi," tegasnya, sebelum mengulangi, "Kita tidak bisa melihat penampilan Jolie sebagai kecantikan yang ideal, meskipun ia mungkin seorang wanita cantik," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Presenter FOX, Bill O'Reilly, juga membicarakan penampilan kurus Jolie. Ia sempat terkejut melihat tulang-tulang yang menonjol di beberapa bagian tubuh Jolie. O'Reilly menambahkan, Jolie justru mengirimkan pesan yang salah kepada para penggemarnya dengan memamerkan tubuh super rampingnya di depan publik.

Ketika hadir di karpet merah, Jolie yang mengenakan gaun hitam mempertontonkan tulang bahunya dan sempat berpose menonjolkan kaki kanannya yang jenjang. Hal ini juga menjadikannya bahan guyonan di internet.

Sebelumnya pada bulan November majalah Grazia juga pernah melaporkan bahwa Jolie melakukan diet ketat demi mempertahankan penampilan langsingnya. Ia hanya mengonsumsi 600 kalori sehari atau setara dengan dua mangkuk sereal plus susu. "Dalam sehari Angelina hanya memulai hari sesendok minyak kelapa dan segenggam sereal," kata sumber itu.

Dan, hal yang paling mengkhawatirkan adalah sebagai seorang aktris, aktivitas Jolie sangat sibuk, dan dia sering lupa makan.

"Kadang-kadang dia melewatkan makan siang atau  hanya makan almond beberapa saja saat dia bepergian, atau hanya mengkonsumsi shake protein daripada sesuatu yang lebih substansial. Kemudian makan malam bisa saja hanya makan steak tanpa lemak dan segelas anggur merah."

Jolie bahkan sempat berdalih saat berat badannya yang meprihatinkan menjadi sorotan. Di tahun 2007 ia sempat membela diri, setelah badannya menurun drastis setelah kematian ibunya Marcheline.

Pada saat itu ia berkata, "Saya selalu ramping, dan tahun ini aku kehilangan ibuku dan aku sudah melalui banyak cobaan. Sebaliknya orang-orang mengatakan saya terlihat seperti orang yang menghadapi masalah emosional, mereka menganggap itu karena saya ingin masuk ke skinny jeans." ujar dia.









• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-kurus-angelina-jolie-kurang-gizi.html
TITLE : Tampil Kurus, Angelina Jolie Kurang Gizi?
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/03/tampil-kurus-angelina-jolie-kurang-gizi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet