Usai Acara Lamaran, Hatta Rajasa akan Konpers | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 26 April 2011

Usai Acara Lamaran, Hatta Rajasa akan Konpers

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/usai-acara-lamaran-hatta-rajasa-akan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Usai Acara Lamaran, Hatta Rajasa akan Konpers : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/usai-acara-lamaran-hatta-rajasa-akan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/usai-acara-lamaran-hatta-rajasa-akan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAanews – Menko Perekonomian Hatta Rajasa tampak meninjau kesiapan acara lamaran putri sulungnya, Aliya Rajasa, yang akan digelar malam ini di kediaman pribadinya, perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan yang datang ke rumah itu, Hatta tidak banyak bicara. Dia  hanya menjanjikan akan menggelar konferensi pers usai acara lamaran. “Saya akan memberi keterangan nanti. Lebih enak nanti saja, setelah acara selesai, karena ini acara keluarga,” kata Hatta yang berpakaian batik itu.

Hatta pun meminta kepada wartawan dan fotografer media untuk tidak mengambil gambar seputar persiapan yang sedang berlangsung di kediamannya. “Mohon jangan ambil gambar. Setelah acara selesai, saya akan kasih penjelasan,” kata Ketua Umum PAN itu. Hatta pun tidak berlama-lama di luar rumah. Ia bergegas masuk rumah.

Menjelang putrinya dilamar oleh putra bungsu Presiden Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Hatta membatalkan sejumlah agenda resminya hari ini. Ia membatalkan pertemuan dengan Duta Besar AS Scot Marciel, Dubes Korea Selatan, dan China Development Bank Corp.

Ketiga agenda yang ia dibatalkan itu sedianya dijadwalkan berlangsung sore hari di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian. Menurut Sekretaris Menko Perekonomian, ketiga agenda itu akan dijadwal ulang. Seharian ini, Hatta pun sama sekali tidak mendatangi kantornya di Kemenko.

Acara lamaran Ibas-Aliya akan berlangsung pukul 20.00 malam ini. Rencananya, keluarga Presiden Yudhoyono akan berangkat dari Jakarta Convention Centre. Menurut sumber VIVAnews, keluarga Presiden Yudhoyono akan diangkut dalam tiga kendaraan – satu bus untuk mengangkut keluarga besar, satu mobil khusus untuk Ibas, dan satu mobil lagi untuk Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/usai-acara-lamaran-hatta-rajasa-akan.html
TITLE : Usai Acara Lamaran, Hatta Rajasa akan Konpers
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/04/usai-acara-lamaran-hatta-rajasa-akan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

1 komentar:

  1. Jangan terlalu berfoya foya rakyat indonesia masih dalam keadaan berduka atas para koruptor yg tidak bisa diatasi, karena koruptor rakyat harus memikul beban kenaikan pajak rumah dan bangunan bahkan 200 persen kelipatan naiknya.

    BalasHapus

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet