Brad Pitt Sibuk Klarifikasi Soal Aniston | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 21 September 2011

Brad Pitt Sibuk Klarifikasi Soal Aniston

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/brad-pitt-sibuk-klarifikasi-soal.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Brad Pitt Sibuk Klarifikasi Soal Aniston : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/brad-pitt-sibuk-klarifikasi-soal.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/brad-pitt-sibuk-klarifikasi-soal.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Brad Pitt membuat publik tercengang saat ia mengatakan pernikahannya dengan Jennifer Aniston sebagai suatu hal yang 'membosankan' dan 'menyedihkan'. Publik pun dikabarkan tak bersimpati dengan aktor tersebut.

Pitt langsung meralat ucapannya tersebut. Dan hal itu disampaikan Pitt dua kali pada waktu yang berbeda.

Setelah komentar pedasnya terhadap Aniston diberitakan di berbagai media hiburan di sana, Pitt dikabarkan panik. Ia tidak menduga akan mendapatkan respon yang begitu besar terhadap pernyataannya itu. Pitt langsung meralatnya. Ia membantah telah mengatakan dirinya hanya pura-pura bahagia saat menikah dengan Aniston.

Tak cukup sekali, saat menghadiri premiere film terbarunya, 'Moneyball', Pitt kembali mengklarifikasi soal komentar pedasnya tersebut. Ia mengungkapkan tak pernah berpikir untuk mengucapkan kata-kata yang menyakitkan hati mantan istrinya. Ia mengaku kata-katanya telah disalahartikan.

"Orang membaca apa yang tidak ada di sana," kata Pitt kepada People seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 22 September 2011.

Ini merupakan kedua kalinya aktor berusia 47 tahun itu mengklarifikasi jika pernyataannya tentang pernikahannya dengan Aniston. Yang pertama kali pada 15 September lalu dan yang keduanya pada 19 September kemarin.

Beredar spekulasi jika Pitt mengeluarkan pernyataan itu karena ia cemburu, Aniston telah memiliki kekasih baru. Seperti diketahui, Aniston sedang menjalin hubungan asmara dengan Justin Theroux.

Dan yang membuat Pitt panas, Theroux masih muda dan berpenampilan keren. Theroux membuat Pitt merindukan masa-masa ketika ia menjadi sosok yang pemberontak dan bebas dalam menjalani kehidupannya.

"Sekarang, Pitt sibuk dengan keenam anaknya dan wajahnya dipenuhi jenggot. Pitt tidak seperti dulu lagi," ujar sebuah sumber.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/brad-pitt-sibuk-klarifikasi-soal.html
TITLE : Brad Pitt Sibuk Klarifikasi Soal Aniston
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/brad-pitt-sibuk-klarifikasi-soal.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet