Syahrini Gabung di Srikandi Hanura? | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 21 September 2011

Syahrini Gabung di Srikandi Hanura?

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/syahrini-gabung-di-srikandi-hanura.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Syahrini Gabung di Srikandi Hanura? : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/syahrini-gabung-di-srikandi-hanura.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/syahrini-gabung-di-srikandi-hanura.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Penyanyi Syahrini kembali menjadi pusat perhatian. Tetapi, kali ini bukan berhubungan dengan kata 'Alhamdulillah, ya' dan 'Sesuatu' yang sangat melekat dengan artis tersebut. Syahrini dikabarkan mulai tertarik dengan dunia politik. Syahrini bergabung sebagai pengurus Srikandi Hanura. Benarkah?

Mengenai Syahrini yang bergabung dengan Srikandi Hanura tidak dibantah pihak Hanura. Miriam Haryani selaku Ketua Umum DPP Srikandi Hanura membenarkan soal tersebut.

"Pada intinya, kita menerima siapa saja. Kalau Syahrini secara lisan dia sudah mengiyakan tapi formulirnya belum dikembalikan," kata Miriam saat dihubungi VIVAnews, Senin, 19 September 2011.

Miriam juga menegaskan ada beberapa artis yang juga sudah ikut bergabung menjadi pengurus di Srikandi Hanura. Dan mereka juga sudah mengembalikan formulir serta memiliki Kartu Tanda Anggota.

Sementara itu keterangan yang berbeda justru datang dari pihak Syahrini. Saat dimintai konfirmasi soal tersebut, Syahrini yang diwakili manajernya, Rani merasa terkejut dengan kabar itu. Ia pun langsung membantahnya.

"Syahrini tidak gabung dengan partai apapun. Dan belum ada ajakan dari partai apapun juga. Kalau ngajak kan lewat saya, jadi saya pasti tahu," kata Rani saat dihubungi VIVAnews, Senin, 19 September 2011.

Rani melanjutkan kakaknya saat ini masih fokus dengan kariernya sebagai penyanyi. Selain itu, mantan rekan duet Anang itu belum berminat untuk berkecimpung di dunia politik.

"Kalau teteh lebih tertarik ke dunia hiburan. Kalaupun ada tawaran paling untuk mengisi acara tapi kalau gabung, nggaklah," ujarnya. (eh)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/syahrini-gabung-di-srikandi-hanura.html
TITLE : Syahrini Gabung di Srikandi Hanura?
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/09/syahrini-gabung-di-srikandi-hanura.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet