Adele Sapa Penggemar Setelah Operasi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 17 November 2011

Adele Sapa Penggemar Setelah Operasi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/adele-sapa-penggemar-setelah-operasi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Adele Sapa Penggemar Setelah Operasi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/adele-sapa-penggemar-setelah-operasi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/adele-sapa-penggemar-setelah-operasi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Penyanyi asal Inggris, Adele, sedang dalam proses penyembuhan setelah melakukan operasi untuk mengatasi masalah pada tenggorokannya. Tak ingin penggemarnya khawatir dengan kondisinya paska operasi, Adele pun menyempatkan diri menyapa penggemar melalui websitenya.

“Kondisi ku mulai membaik setelah operasi tenggorokanku sukses dilaksanakan,” ujar Adele dalam postingan website-nya seperti dikutip laman Daily Mail.

Setelah perjalanan panjang dan menyakitkan, Adele kini mulai mempersiapkan diri untuk kembali ke atas panggung menghibur para penggemarnya. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans selama dia menjalani operasi. Ia berjanji akan kembali bernyanyi setelah mendapatkan kepastian ijin dari dokter yang menangani sakitnya. Saat ini, kata Adele, ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersantai.

"Operasi itu sukses dan aku lebih banyak bersantai sekarang, sampai saya mendapatkan kejelasan soal kondisi saya dari dokter,” ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, operasi Adele dilakukan di AS oleh dokter yang menangani kasus yang sama seperti  pernah dialami oleh personel Aerosmith, Steven Tyler. Karena masalah pada tenggorokannya, Adele bahkan  terpaksa membatalkan jadwal tur dan  promosi albumnya  di Inggris dan AS.

Seorang juru bicara di Massachusetts General Hospital mengatakan dia menjalani mikro chord vokal untuk menghentikan perdarahan berulang dari sebuah polip jinak. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh pembuluh darah yang tidak stabil di pita suara yang bisa pecah.

Pihak rumah sakit juga menambahkan, bahwa Adele pergi ke Boston untuk menjalani operasi dengan Dr Steven Zeitels, direktur rumah sakit Voice Centre. Selain Adele dan Steven Tyler, dokter ini juga pernah menangani  masalah pita suara Julie Andrews, Cher and Roger Daltrey.

Berdasarkan atas saran dari dokter dan terapis suara di Inggris, Adele pun tak ragu  datang ke Boston untuk berkonsultasi dan menjalani operasi pita  suara dengan Dr Zeitels.

Dr Zeitels merupakan dokter yang dikenal sebagai ahli bedah yang banyak menangani masalah perdarahan pita suara pada sejumlah penyanyi.

Adele pun sempat mengatakan sesuatu lewat blognya, “ Menyanyi adalah bagian dari hidup saya, itu hobi saya, kebebasan saya dan sekarang, telah menjadi pekerjaan saya." (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/adele-sapa-penggemar-setelah-operasi.html
TITLE : Adele Sapa Penggemar Setelah Operasi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/adele-sapa-penggemar-setelah-operasi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet