Pergi Haji, Thomas 'GIGI' Nangis Lihat Ka'bah | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 17 November 2011

Pergi Haji, Thomas 'GIGI' Nangis Lihat Ka'bah

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/pergi-haji-thomas-gigi-nangis-lihat.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Pergi Haji, Thomas 'GIGI' Nangis Lihat Ka'bah : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/pergi-haji-thomas-gigi-nangis-lihat.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/pergi-haji-thomas-gigi-nangis-lihat.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Gitaris band GIGI, Thomas Ramadhan telah kembali ke tanah air setelah menunaikan ibadah haji. Ia mengaku sangat bersyukur bisa diberi kesempatan pergi ke rumah Allah.

"Alhamdulliah, ini sudah hari kelima di Jakarta. Saya bersyukur dikasih kesempatan pergi ke sana. Insya Allah mudah-mudahan kehidupan saya jadi lebih baik," ungkapnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 17 November 2011.

Ia mengaku, dalam perjalanan ibadah haji pertamanya ke tanah suci, ia dan istri tidak banyak mengalami kesulitan. Namun, yang paling membuatnya heran,selama dua pekan berada di sana, Thomas selalu menangis ketika melihat Ka'bah.

"Pas di sana , lihat Ka'bah, shalat sunnah pasti nangis. Saya teringat dosa-dosa saya. Saya kemudian bicara leluasa kepada Allah”.

Thomas juga sangat bersyukur diberi kemudahan sebelum berangkat ke tanah suci. Tidak perlu menunggu terlalu lama, ia dan istrinya mendapat panggilan ke tanah suci.

"Banyak orang yang waiting list sampai dua tahun, nggak bisa pergi. Dari pertama sebelum berangkat, semuanya terasa lancar. Dalam waktu 2 minggu bisa dapat visa, dan keberangkatan ke sana lancar," jelasnya.

Saat ini Thomas telah menyandang perdikat baru sebagai 'Haji'. Meski begitu, Thomas merasa masih tetap menjadi pribadinya. Namun ia berharap, ke depan bisa menjalani hidup lebih baik. “Insya Allah saya melangkah lebih baik lagi. Ini keinginan dari diri saya untuk bisa lebih baik dalam hidup saya," ungkapnya. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/pergi-haji-thomas-gigi-nangis-lihat.html
TITLE : Pergi Haji, Thomas 'GIGI' Nangis Lihat Ka'bah
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/pergi-haji-thomas-gigi-nangis-lihat.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet