Depe dan Izhy Bisnis Bareng Baju Kaftan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 16 November 2011

Depe dan Izhy Bisnis Bareng Baju Kaftan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/depe-dan-izhy-bisnis-bareng-baju-kaftan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Depe dan Izhy Bisnis Bareng Baju Kaftan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/depe-dan-izhy-bisnis-bareng-baju-kaftan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/depe-dan-izhy-bisnis-bareng-baju-kaftan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Putus dari Nicky Tirta, Dewi Perssik kembali terlihat menggandeng seorang pria yang usianya setahun lebih muda. Namun, Dewi telah membantah bahwa pria bernama Izhy Audiagla itu bukanlah kekasih barunya. Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku, dekat dengan Izhy karena sedang menjalankan bisnis bersama.

"Saya bisnis bareng baju kaftan sama dia. Dia laki-laki yang gentle,” ungkap Depe saat ditemui di Pondok Indah Mall.  

Diakui Depe, Izhy memang anak muda yang ceplas ceplos, sama seperti dirinya, maka jangan kaget jika Izhy mengaku kagum pada Depe dan ingin menjadikannya seorang istri. Ia ingin menikahi Depe secara sah di KUA. Izhy yang ada di dekat  dengan Depe saat itu juga tak  segan-segan memuji.

"Dewi itu smart, baik, ramah ,nggak sombong. Saya lebih baik sama Dewi yang janda daripada sama perawan," ungkap Izhy.

Kedekatan Izhy dengan Depe pun sempat menimbulkan kabar, bahwa Izhy hanya ingin mendompleng namanya lewat Depe.

“Terserah orang mau berpikir siapa gue, terserah. Numpang ngetop nggak deh, siapa sih gue, kalau dianggap seperti itu ya terserah kata orang. Kalau numpang, nggak sama sekali, sebagai laki laki saya hanya  ingin nikahi Depe,” kata Izhy.

Meski Izhy tetap keukeuh bahwa ia ingin menikahi Depe, wanita pelantun ' Diam-diam' itu pun tetap bersikeras bahwa hubungan keduanya hanya sebatas kakak dan adik. "Umur kamu kan lebih muda setahun dari saya, saya anggap kamu adalah adik saya saja ya, nggak lebih," ujar Dewi Perssik kepada Izhy di depan para wartawan. (umi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/depe-dan-izhy-bisnis-bareng-baju-kaftan.html
TITLE : Depe dan Izhy Bisnis Bareng Baju Kaftan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/depe-dan-izhy-bisnis-bareng-baju-kaftan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet