Dokter Pribadi Jacko Ingin Bunuh Diri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Rabu, 16 November 2011

Dokter Pribadi Jacko Ingin Bunuh Diri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/dokter-pribadi-jacko-ingin-bunuh-diri.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Dokter Pribadi Jacko Ingin Bunuh Diri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/dokter-pribadi-jacko-ingin-bunuh-diri.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/dokter-pribadi-jacko-ingin-bunuh-diri.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Setelah dihukum karena dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan terhadap Michael Jackson, Dr Conrad Murray menyatakan ingin bunuh diri. Pengakuannya itu diungkapkan kepada para pengunjung penjara saat mengunjunginya.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Murray telah mengatakan bahwa dia kehilangan keinginan untuk hidup, dan meskipun para pengacaranya tengah berusaha memberikan pertolongan padanya, tetap saja, Murray terlihat putus asa.

Seperti diberitakan  TMZ, kerabat Murray, Nicole Alvarez, pengawalnya, Jeff, dan pengacaranya semua orang terdekat Murray  telah mengunjunginya selama Murray berada di balik jeruji besi. Dan Murray mengatakan kepada mereka semua bahwa ia ingin mati, karena  vonis yang dijatuhkan hakim benar-benar mengejutkannya.

Karena keinginan bunuh dirinya itu, Murray saat ini berada di bangsal medis di LA County Jail, dan telah ada selama lebih dari seminggu. Dia saat ini sedang menunggu hukuman, yang dijadwalkan akhir bulan ini akan diumumkan.

Murray diketahui tidak memiliki penyakit fisik, namun  sumber mengatakan dia ada di sana karena niatnya ingin mengakhiri hidup. Dia pun pernah ketahuan melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong nadi pergelangan tangannya.

Steve Whitmore, juru bicara Departemen Los Angeles County Sherriff menolak untuk komentar atau mengkonfirmasi mengapa Murray kini berada di bangsal medis. "Status medis atau kesehatan mental seseorang di Penjara Los Angeles County dilindungi oleh hukum," tambah Whitmore.

Murray diputuskan bersalah Senin lalu, dan dilaporkan telah dianggap sebagai tahanan khusus yang berarti pejabat penjara harus  membuatnya tetap aman.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara yang direkam CNN, Conrad Murray duduk di acara Today Savannah Guthrie dan  menyatakan diri tidak bersalah.

"Saya tidak merasa bersalah karena saya tidak melakukan sesuatu yang salah," kata Murray. "Tentu saja [Jackson] itu menipu dengan tidak berbagi dengan saya seluruh sejarah medisnya,” kata Murray.

Dia berpendapat bahwa Jackson kecanduan propofol, menggunakannya untuk mengobati insomnia nya. Murray mengatakan bahwa ketika dia meninggalkan ruangan sebelum Jackson meninggal, terjadi sesuatu yang menyebabkan penyanyi itu mati.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/dokter-pribadi-jacko-ingin-bunuh-diri.html
TITLE : Dokter Pribadi Jacko Ingin Bunuh Diri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/dokter-pribadi-jacko-ingin-bunuh-diri.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet