Jurusan Pilihan Arumi Jika Kuliah Lagi | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 15 November 2011

Jurusan Pilihan Arumi Jika Kuliah Lagi

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/jurusan-pilihan-arumi-jika-kuliah-lagi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Jurusan Pilihan Arumi Jika Kuliah Lagi : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/jurusan-pilihan-arumi-jika-kuliah-lagi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/jurusan-pilihan-arumi-jika-kuliah-lagi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Kesibukan menjadi artis di dunia hiburan ternyata membuat Arumi Bachsin menunda keinginan untuk melanjutkan pendidikannya. Setelah sempat mencecap bangku kuliah, Arumi kini berkeinginan menuntut ilmu di universitas yang lebih baik.

"Aku kangen mau kuliah lagi. Kangen suasananya, kangen temen-temen, ngerjain tugas kuliah, aku bisa berorganisasi juga" ujar  Arumi saat ditemui di sela-sela syuting  'Bukan Islam KTP' di Perumahan Tirta Gede, Harjamukti, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 15 November 2011.

Pilihan untuk sibuk berkarier dikatakan Arumi bukan karena ia memandang remeh pendidikan. Sebaliknya, ia menganggap pendidikan sesuatu yang mutlak perlu. Hanya saja, saat ini ia sedang fokus bekerja. "Aku orangnya itu fokus pada satu hal. Sekarang cuma fokus syuting. Nanti pas kuliah lagi juga aku bakalan fokus sekolah tanpa diganggu hal lain," ujarnya.

Arumi memiliki pertimbangan lain untuk kembali ke dunia pendidikan. "Buat aku pendidikan sangat penting karena bisa mengubah pola pikir kita menjadi lebih luas. Itu juga menjadi modal kita untuk menggapai masa depan," ujarnya.

Jika nanti kembali ke bangku kuliah, Arumi mengaku sudah mengantungi dua jurusan yang akan ia timbang-timbang sebagai pilihan di universitas yang baru. Kedua jurusan itu ialah psikologi dan hubungan internasional. Sebelumnya, di kampusnya yang terdahulu Arumi sempat mencicipi jurusan ilmu komunikasi. Sayangnya, setelah dijalani ia mengaku tidak sreg.

Gadis berdarah campuran Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda ini mengaku suka dengan psikologi karena ilmu ini akan tetap terpakai sampai kapanpun. Selain itu, ia juga mengaku tertarik mengetahui perilaku orang lain. "Buat aku ilmu ini sangat menarik," tutur gadis kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/jurusan-pilihan-arumi-jika-kuliah-lagi.html
TITLE : Jurusan Pilihan Arumi Jika Kuliah Lagi
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/jurusan-pilihan-arumi-jika-kuliah-lagi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet