Surya Saputra Kerepotan Berbahasa Isyarat | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 15 November 2011

Surya Saputra Kerepotan Berbahasa Isyarat

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/surya-saputra-kerepotan-berbahasa.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Surya Saputra Kerepotan Berbahasa Isyarat : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/surya-saputra-kerepotan-berbahasa.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/surya-saputra-kerepotan-berbahasa.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews- Aktor Surya Saputra berusaha tegar saat mengetahui anaknya memiliki keterbatasan secara fisik.  Adegan tersebut ada dalam di film terbaru Surya yang berjudul 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda'.

Dalam film besutan Findo Purwono itu, Surya berperan sebagai seorang ayah dari anak tuna rungu, Angel (diperankan oleh Dinda Hauw). Pengambilan gambar dilakukan cukup singkat, 13 hari, di Semarang dan Jakarta.

"Saya jadi Suryo, ayah single parents yang berusaha tegar di depan anaknya, padahal dia rapuh sekali. Sebetulnya di sini saya dituntut untuk menjadi orang yang 'opposite'," kata Surya Saputra di Senayan City, Jakarta Selatan.

Suami Cynthia Lamusu itu mengatakan bahwa peran itu memang sangat berlawanan dengan pribadinya. Diakui Surya, sebenarnya dia bukan tipe orang yang terlalu rapuh ataupun terlalu tegar. Awalnya dia ditelepon oleh sang sutradara tentang peran sebagai Suryo. Melihat skenario dan pesan moral dari 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda', aktor berkacamata itu pun yakin ingin menerima peran tersebut.

"Di film ini saya juga belajar bahasa isyarat. Aku bicara bahasa isyarat tapi harus marah-marah, itu repot banget. Sempat kesulitan tapi Alhamdulillah ada guru bahasa isyarat yang mendampingi," ujar aktor berusia 36 tahun itu.

Rencananya film ini akan rilis 17 November 2011. Selain beradu akting dengan Dinda Hauw, dalam film ini Surya tampil bersama Rima Melati dan Indra 'Lyla' Sinaga (eh).

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/surya-saputra-kerepotan-berbahasa.html
TITLE : Surya Saputra Kerepotan Berbahasa Isyarat
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/surya-saputra-kerepotan-berbahasa.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet