'Twilight : Breaking Dawn' Tak Tergoyahkan | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 27 November 2011

'Twilight : Breaking Dawn' Tak Tergoyahkan

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/twilight-breaking-dawn-tak-tergoyahkan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : 'Twilight : Breaking Dawn' Tak Tergoyahkan : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/twilight-breaking-dawn-tak-tergoyahkan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/twilight-breaking-dawn-tak-tergoyahkan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews – Kisah cinta antara Bella Swan dan Edward Cullen di film ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 1’ tampaknya masih memikat para pecinta film. Di pekan kedua pemutarannya di Amerika Serikat dan Kanada, film yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson ini tak tergoyahkan dari puncak box office.

Seperti diberitakan Reuters, film ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 1’ mengantongi penjualan sebesar US$42 juta selama diputar tiga hari di AS dan Kanada, pekan lalu. Di seluruh dunia, film garapan sutradara Bill Condon tersebut juga mencatat hasil penjualan yang cemerlang, yakni US$113,5 juta selama diputar dari Jumat hingga Minggu.

Sementara itu film ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 1’ mencatat penjualan sebesar US$489,3 juta di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis. Hasil ini menjadikan ‘The Twilight Saga: Breaking Dawn: Part 1’ sebagai salah satu film waralaba paling menguntungkan di Hollywood.

“(Promosi) dari mulut ke mulut yang baik. (Fans) mendukung film ini,” ujar Presiden Distribusi Domestik untuk Summit Entertainment, Richie Fay.
Di posisi kedua box office terhadap film terbaru dari Disney berjudul ‘The Muppets’. Film yang dibintangi Jason Segel, Amy Adams serta karakter Kermit dan Miss Piggy ini meraih penjualan sebesar US$29,5 juta selama diputar tiga hari di AS dan Kanada.

Meski hanya mendarat di posisi kedua, film ini disambut hangat para kritikus film. Dalam situs Rotten Tomatoes, sebanyak 98 persen kritikus memberikan ulasan positif terhadap film tersebut. Sementara dalam polling yang digelar CinemaScore, film ini mendapat rata-rata rating A dari para penonton.

Menyusul di posisi ketiga tedapat film ‘Happy Feet Two’ dengan mengantongi pendapatan sebesar US$13,4 juta. Sementara itu di peringkat empat terdapat film animasi 3D, ‘Arthur Christmas’. Film yang menghabiskan biaya produksi US$98 juta ini hanya meraih penjualan sebesar US$12,7 juta selama diputar lima hari.

Film bertema keluarga ‘Hugo’ mendarat di peringkat lima dengan mengantongi pendapatan US$11,4 juta selama diputar empat hari. Film ‘Hugo’ sendiri berkisah tentang anak yatim piatu yang hidup di stasiun kereta Paris pada tahun 1930-an.
Berikut daftar box office di AS dan Kanada:

1.    ‘Twilight: Breaking Dawn: Part 1’ : US$ 42 juta
2.    ‘The Muppets’ : US$29,5 juta
3.    ‘Happy Feet Two’ : US$13,4 juta
4.    ‘Arthur Christmas’ 
: US$12,7 juta
5.    ‘Hugo’ : US$11,4 juta
6.    ‘Jack and Jill’ : US$10,3 juta
7.    ‘Immortals’ 
: US$8,8 juta
8.    ‘Puss in Boots’
: US$7,5 juta
9.    ‘Tower Heist’ : US$7,3 juta
10.    ‘The Descendants’ :US$ 7,2 juta

 

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/twilight-breaking-dawn-tak-tergoyahkan.html
TITLE : 'Twilight : Breaking Dawn' Tak Tergoyahkan
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2011/11/twilight-breaking-dawn-tak-tergoyahkan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet