Aldi Tuding Zumi Zola Dekati Pejabat Polri | Peluang bisnis online tanpa ribet

Selasa, 07 Februari 2012

Aldi Tuding Zumi Zola Dekati Pejabat Polri

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/aldi-tuding-zumi-zola-dekati-pejabat.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Aldi Tuding Zumi Zola Dekati Pejabat Polri : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/aldi-tuding-zumi-zola-dekati-pejabat.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/aldi-tuding-zumi-zola-dekati-pejabat.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Bernaldi Kadir Djemat, pria yang melaporkan Zumi Zola atas kasus perzinahan dengan istrinya, Peni Fenita, ke Polda Metro Jaya, hari ini ditetapkan jadi tersangka. Ia ditahan atas kasus penganiayaan ringan terhadap sekretaris ibunda Peni, bernama Rudi.

Menurut Humprey R. Djemat, kuasa hukum Aldi - begitu sebutan Bernaldi, banyak hal aneh yang terjadi sejak kliennya melaporkan Zumi pada 24 Januari 2012 lalu. Termasuk, penetapan status tersangka dan penahanannya. 

"Kejadiannya Oktober 2011 itu pernah diadukan. Kesalahpahaman, Aldi mau masuk rumah ketemu anaknya tapi terjadi dorong-dorongan hingga sekretaris itu jatuh. Dan disepakati kasus itu selesai," ujar Humprey R. Djemat saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari 2012.

Tak hanya itu, pihak Aldi kembali dikejutkan dengan surat laporan dari Zumi Zola pada Desember 2011 lalu. Tanpa proses hukum, Aldi ditetapkan sebagai tersangka.

"Nah ini semuanya begitu kelihatan sangat cepat sekali setelah Aldi melapor Zumi ke Polda, sedangkan kasusnya Aldi sendiri itu belum berjalan. Ini jadi tanda tanya," kata Humprey.

Ia juga menambahkan, ayah Zumi Zola, telah menemui salah satu pejabat kepolisian. Meski tidak tahu apa yang dibicarakan, pihak Aldi cukup kaget dengan tanggapan pejabat kepolisian yang ditemui pihak Aldi.

"Husni (paman) dan Ayah Aldi ke Kapolda dan ada pejabat yang bilang, 'sudah damai saja, lakukan secara cantik untuk itu'. Jadi apa maksudnya? Itu yang buat kami nggak paham," ujarnya

Kejadian hari ini diyakini pihak Aldi, ada kaitannya dengan maksud pembicaraan pejabat kepolisian tersebut. "Aldi ditahan supaya dia mencabut laporannya. Ini yang nggak bisa kita terima, seolah-olah laporan Aldi tidak benar," kata Humprey.

Pihak keluarga Aldi pun menolak jika memang ditawarkan jalan damai. "Keluarga Zumi, kami tidak mau damai. Ini penghinaan!," ujar Husni Maderi, paman Aldi dengan tegas.

Sebelumnya Zumi Zola telah membantah tudingan kubu Aldi. "Saya membantah dengan tegas semua tuduhan yang diberikan oleh saudara Bernaldi Kadir Djemat dan saya sudah memberikan semuanya pada kuasa hukum saya," ujar Zumi. (adi)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/aldi-tuding-zumi-zola-dekati-pejabat.html
TITLE : Aldi Tuding Zumi Zola Dekati Pejabat Polri
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/aldi-tuding-zumi-zola-dekati-pejabat.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet