Angelina Jolie & Brad Pitt Menikah Demi Anak | Peluang bisnis online tanpa ribet

Kamis, 16 Februari 2012

Angelina Jolie & Brad Pitt Menikah Demi Anak

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/angelina-jolie-brad-pitt-menikah-demi.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Angelina Jolie & Brad Pitt Menikah Demi Anak : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/angelina-jolie-brad-pitt-menikah-demi.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/angelina-jolie-brad-pitt-menikah-demi.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Gosip pernikahan kembali mewarnai kisah asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini dikabarkan akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Menurut sumber, pasangan terkenal Hollywood ini merencanakan untuk naik pelaminan tahun ini. Dua artis papan atas ini sudah mulai sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan dalam upacara sederhana di vila mereka di Perancis.

"Jolie dan Pitt sedang berpikir bagaimana dan kapan harus mengumumkan soal pernikahan," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Kamis, 16 Februari 2012.

Pasangan ini memang sempat sesumbar tidak akan menikah jika pernikahan sesama jenis belum disahkan secara hukum. Tetapi, semuanya mengalami perubahan seiring dengan pertumbuhan anak-anak pasangan ini.

Anak-anaknya meminta agar Pitt dan Jolie meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Pitt sedang mempertimbangkan keinginan buah hatinya.

"Saya membuat deklarasi itu beberapa waktu lalu. Saya pernah bilang tidak akan menikah sampai pasangan sesama jenis bisa menikah. Tetapi, saya pikir ini tidak akan bertahan. Pernikahan sangat berarti untuk anak-anak saya dan mereka memintanya," kata Pitt.

Aktor 'Moneyball' ini menambahkan mencintai seseorang namun tidak mampu membawa hubungan itu ke jenjang yang lebih serius adalah suatu hal yang sangat janggal.

"Jatuh cinta dengan seseorang dan menjadi keluarga dan ingin berkomitmen tetapi tidak mampu itu adalah hal yang menggelikan," ujarnya.

Jika pasangan ini siap meresmikan kisah cintanya itu ke jenjang pernikahan, maka pernikahan tersebut akan menjadi yang kedua bagi Pitt dan ketiga bagi Jolie.

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/angelina-jolie-brad-pitt-menikah-demi.html
TITLE : Angelina Jolie & Brad Pitt Menikah Demi Anak
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/angelina-jolie-brad-pitt-menikah-demi.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet