Boyband Lawas Dunia Siap Panaskan Jakarta | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 26 Februari 2012

Boyband Lawas Dunia Siap Panaskan Jakarta

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-dunia-siap-panaskan.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Boyband Lawas Dunia Siap Panaskan Jakarta : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-dunia-siap-panaskan.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-dunia-siap-panaskan.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Dua boyband dunia, Blue dan A1, serta salah seorang personel 98 Degrees, Jeff Timmons, malam ini akan tampil di Hall D1, JIExpo, Kemayoran. Mereka telah tiba di Jakarta dan siap menggelar konser bertajuk 'The Greatest Hits'.

Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Mahkota Promotion, Ardi. "Mereka sudah sampai siang tadi pukul 12.45 WIB. Sekarang lagi gladi resik untuk persiapan konser nanti malam," kata Ardi saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 26 Februari 2012.

Ardi juga menambahkan, konser musisi asal Inggris dan Amerika Serikat itu dipastikan akan ditonton ribuan penggemar yang sudah lama ingin menyaksikan penampilan mereka. Blue, A1, dan Jeff Timmons akan tampil bergantian di atas panggung. Masing-masing akan tampil selama 45 menit. "Kurang lebih masing-masing boyband akan membawakan 8 sampai 10 lagu," ujar Ardi.

Konser ini akan dimulai pukul 20.00 WIB dan pintu dibuka untuk penonton sekitar pukul 18.00 WIB. Sementara itu, untuk tiket, Mahkota Promotion masih membuka penjualan tiket sebelum konser digelar. Harga tiket dibanderol antara Rp700 ribu untuk Festival 1 dan Rp400 ribu bagi Festival 2.

Blue yang digawangi oleh Simon Webbe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa rencananya membawakan lagu hits mereka seperti 'Long Time', 'All Rise', dan 'If You Comeback'.

Sementara itu, A1 yang pernah bubar pada 2002, namun 'rujuk' kembali pada Agustus 2009, akan membawakan lagu seperti 'Everytime' dan 'Take On Me'. Adapun Jeff Timmons, pendiri 98 Degrees yang resmi bersolo karier sejak boyband yang telah membesarkan namanya itu bubar, akan membawakan lagu 'I Do', 'Because of You', 'dan 'My Everything'. (art)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-dunia-siap-panaskan.html
TITLE : Boyband Lawas Dunia Siap Panaskan Jakarta
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-dunia-siap-panaskan.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet