Boyband Lawas Tetap Memukau Fans di Jakarta | Peluang bisnis online tanpa ribet

Minggu, 26 Februari 2012

Boyband Lawas Tetap Memukau Fans di Jakarta

http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-tetap-memukau-fans-di.html

Tema Tulisan : Berita Artis Indonesia
Judul Posting : Boyband Lawas Tetap Memukau Fans di Jakarta : Berita Artis Indonesia
Blog url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-tetap-memukau-fans-di.html
Link Url : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-tetap-memukau-fans-di.html
kontes seo : peluang bisnis online tanpa ribet



VIVAnews - Blue, A1, dan personel 98 Degrees, Jeff Timmons, tampil menghibur di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu malam. Konser bertajuk 'The Greatest Hits', dimulai dengan penampilan dari Jeff Timmons. Jeff membawakan beberapa lagu hitsnya seperti 'Because of You', 'The Hardest Thing', 'I Do' dan 'Invisible Man'.

Jeff sangat akrab dengan penggemarnya. Ia mengajak beberapa penonton untuk naik keatas panggung, bernyanyi dan menari bersama di lagu 'Give Me Just One Night' . Jeff juga cukup kaget karena aksi penonton yang diajak ke atas panggung begitu agresif. Mereka mendekati Jeff dan membuka kemeja yang dikenakannya.

Bisa dikatakan, penampilan Jeff malam itu cukup menggoda dengan interaksinya kepada penonton. Usai penampilan Jeff, giliran boyband A1 yang memamerkan aksi panggung mereka. Lagu 'Same Old Brand New', 'Everytime', 'In Love and I Hate it', 'Like A Rose', 'Caught in the Middle', 'Don't Wanna Lose You Again', dibawakan oleh Ingebrigsten, Read, dan Adam.
 
"Aku Cinta Kamu," kata Read dengan sedikit terbata-bata dari atas panggung. Ucapan itu langsung dibalas dengan teriakan histeris penonton.

Didukung dengan lighting dan konsep panggung yang menarik, penampilan mereka menjadi istimewa. Apalagi saat mereka membawakan beberapa lagu dengan konsep akustik seperti, 'Another year Gone', 'No More', dan 'One Last Song'. Tak hanya itu, mereka juga membawakan beberapa lagu milik Lady Gaga 'Poker Face', 'BEP - I Gotta Feeling'.

Lagu 'Take On Me' menjadi lagu penutup penampilan A1 malam itu. Meski tak banyak interaksi yang dilakukan kepada penonton, namun penampilan A1 malam itu mampu melepas rasa rindu para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran mereka.

Tak lama kemudian, boyband yang digawangi Simon Webbe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa tampil elegan diatas panggung. Mengenakan kemeja, jas dan dasi bewarna hitam, mereka membawakan lagu 'Sorry Seems to be the Hardest Word', 'You Make me Wanna Love'.

Usai melantunkan lagu 'If You Comeback to My life', mereka tampil dengan kostum berbeda yang lebih santai dan menjadi ciri khas keempat pria ini. Lee tampil dengan kaca mata hitam, Duncan dengan topinya, Simon dengan kutangnya dan Anthonius dengan kaos dan vest.

Mereka juga menyanyikan lagu 'All Rise', 'Too Close' dan 'Fly Bye'. Konser berdurasi tiga jam ini langsung ditutup dengan penampilan Blue membawakan lagu 'One Love'. Meski sempat mengalami gangguan pada sound system sehingga suara mereka kurang maksimal didengar, namun penampilan Blue malam itu menjadi yang paling ditunggu para penggemarnya.

Penonton masih setia menunggu, meski Blue sudah meninggalkan panggung. Terlihat beberapa raut wajah kekecewaan para penggemar, ketika boyband asal Inggris itu tak kunjung kembali ke atas panggung.

Setelah Jakarta, konser bertajuk 'The Greatest Hits' ini akan digelar di Singapura. Setelah itu, mereka akan kembali ke Indonesia dan menggelar konser di Trans Studio, Makassar, pada 2 Maret 2012. Konser boyband lawas tampil sepanggung menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. (ren)

• VIVAnews


:: Page Information ::
peluang bisnis online tanpa ribet URL : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-tetap-memukau-fans-di.html
TITLE : Boyband Lawas Tetap Memukau Fans di Jakarta
BLOG : http://artis-indonesia-news.blogspot.com/2012/02/boyband-lawas-tetap-memukau-fans-di.html
Rate : W3 Directory - the World Wide Web Directory
:: End Information ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet